Warga Binaan Lapas Kelas II B Way Kanan Butuh Perhatian Pemkab Terkait Corona

0
127

Way Kanan (BK) –  Lapas Kelas II B Way Kanan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan gelar sosialisasi bahaya virus corona terhadap napi dan para pegawai Lapas yang bertempat di Masjid attaubah Lapas II B Way Kanan, Kamis(19/03/2020).

Dalam sambutannya Kalapas, syarfani mengatakan, sebagai salah satu cara antisipasi serta menindak lanjuti maraknya corona atau Covid 19,  maka diadakan sosialisasi bahaya virus corona bersama dinas kesehatan dari puskesmas negeri baru, sosialisasi ini di ikuti juga oleh 502 warga Binaan beserta 69 pegawai.

Baca Juga  Tanggap Darurat Covid 19: Pemkab Way Kanan Anggarkan 8 Miliar Rupiah Untuk Antisipasi Penyebarannya!!

Ditambahkan olehnya, bahwa mereka siap kapanpun di butuhkan puskesmas dan bersinergi berkerja sama untuk kedepannya.
“Kapanpun diperlukan kami siap tuk membantu menjaga kebersihan dan gotong royong di lingkungan kita, serta akan kita alih kan pasukan narapidana lalu akan kita fungsikan untuk membantu puskesmas “katanya.

Syarfani berharap pemerintah Kabupaten turut serta dalam menyidiakan penambahan tenaga medis khususnya untuk Warga Binaan.
“Kami harap pemkab dapat membantu perihal kesehatan warga binaan di lapas ini, terutama dalam hal tenaga medis dikarenakan saat ini keterbasanan personil anggota”terangnya.(R.Mulia)

Baca Juga  KPU Way Kanan Salurkan Alat Peraga Kampanye (APK) Kemasing Masing Calon Kada, Segini Jumlah Suara Yang Akan Diperebutkan Dua Kandidat..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here