Walikota Metro, Resmikan Gedung SMP Kristen BPK Penabur, Dengan Simbolis Pemukulan Gong

0
58
Foto, Walikota Metro, mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas selesainya pembangunan gedung SMPK BPK Penabur Metro
Foto, Walikota Metro, mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas selesainya pembangunan gedung SMPK BPK Penabur Metro

Kota Metro-(BK)- Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, meresmikan Gedung SMP Kristen BPK Penabur, dengan simbolis pemukulan Gong, di Aula setempat, Sabtu, (28/5/2022).

“Tentunya, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Metro, saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas selesainya pembangunan gedung SMPK BPK Penabur Metro,” kata Wahdi.

Wahdi dalam kesempatan ini beharap, semoga dengan keberadaan gedung yang sangat representatif, akan menambah motivasi dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar, serta penyelengaraan pendidikan di SMPK BPK Penabur Metro.

“Pada acara ini saya juga ingatkan bahwa, sesuai dengan visi Pembangunan Kota Metro terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya, kita harus bersinergi melakukan berbagai langkah-langkah kongkrit untuk merealisasikan.

Sejalan dengan visi pembangunan tersebut, maka pembangunan gedung SMPK BPK Penabur Metro, harus kita syukuri dan disambut dengan baik,” ujarnya.

Walikota Metro Wahdi juga berpesan, dengan adanya gedung baru ini dapat memberikan kesempatan bagi siswa siswi, untuk memperoleh mutu pendidikan yang lebih baik dan berkualitas di Kota Metro.

Baca Juga  Kejati Lampung Nanang, Resmikan Kampung RG Wadahnya Melakukan Mediasi Kasus Secara Kekeluargaan

“Tentu kita patut berbangga dan bersyukur bahwa semakin banyak pelajar dan mahasiswa yang berasal dari luar Kota untuk belajar di Kota Metro. Hal ini berarti bahwa mereka mempunyai pandangan lebih dan menilai, bahwa menuntut ilmu di Kota Metro cukup baik,” paparnya.

Wahdi juga mengatakan, berkat arahan dan bimbingan dari para pengajar, peserta didik Kota Metro telah membawa nama mengharumkan dengan berbagai prestasi akademik, bidang olahraga dan bidang lainnya. Prestasi ini baik di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan ditingkat internasional.

“Dari seluruh prestasi ini lah, membuat bangga sekaligus menjadi tantangan untuk mempertahankan dan meningkatkan kembali predikat prestasi yang telah diraih.

Tak lupa juga lebih menyempurnakan berbagai program pendidikan dan pengajaran, serta melengkapi berbagai fasilitas pendidikan, sehingga kedepannya pendidikan di Kota Metro akan menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang,”tuturnya.

Baca Juga  Perda Tentang Sanksi Pelanggar Protkes Covid 19 Dibahas Pemkot Metro Lampung..!!

Tak lupa, Wahdi juga mengingatkan bahwa, setiap sekolah harus mempunyai komitmen akan kualitas pendidikan, inovasi dan pengembangan program pendidikan.

Sehingga para Kepala Sekolah perlu pemikiran ekstra untuk dapat menjadi salah satu sekolah unggulan, yang dapat membanggakan.

“Untuk itu, saya meminta kepada civitas SMPK BPK Penabur Metro, Kepala Sekolah, Guru dan wali murid yang bergabung dalam komite sekolah, dapat memberikan dukungan secara maksimal.

Dimana segala upaya kita untuk menjadikan SMPK BPK Penabur Metro ini menjadi sekolah yang unggul, maju dan berkualitas dapat tercapai,” tutupnya wahdi.

Oleh: Rls/E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here