Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Hadiri Milad ke-14 Tahun RSU Muhammadiyah Metro

0
76
Foto, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Hadiri Milad ke-14 Tahun RSU Muhammadiyah Metro
Foto, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Hadiri Milad ke-14 Tahun RSU Muhammadiyah Metro

Kota Metro-(BK)-  Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri Milad ke-14 Tahun RSU Muhammadiyah Metro. Acara berlangsung di Gedung Lantai 2 Rumah Sakit setempat, Sabtu (22/01/22).

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, mengucapkan selamat Milad ke-14 tahun kepada segenap jajaran direksi pejabat struktural dan fungsional, serta para karyawan RSU Muhammadiyah Metro.

Foto, Wakil Walikota Metro Lakukan Pemotongan Tali Pita Peresmian Gedung Baru Ruang Firdaus
Foto, Wakil Walikota Metro Lakukan Pemotongan Tali Pita Peresmian Gedung Baru Ruang Firdaus

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya mengucapkan selamat atas Milad ke-14 RSU Muhammadiyah Metro. Semoga semakin maju berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Qomaru, untuk menjadikan Rumah Sakit yang terbaik, perlu mengutamakan kepuasan pasien. Dan terus berupaya memberikan pelayanan prima yang cepat, tepat, dan memuaskan serta mengedepankan nilai disiplin bertanggung jawab, jujur, ramah.

“Saya berharap dalam memberikan pelayanan, dapat berpegang dengan visi RSU Muhammadiyah Metro. Dimana visi ini dapat mewujudkan Rumah Sakit Islami unggul dan prima, serta meningkatkan kualitas pelayanan,” katanya.

Baca Juga  Wakil Walikota Metro, Mengapresiasi Gelaran Fashion Show Produk Busana Qolsa Metro

Lanjutnya, Qomaru juga meminta kepada RSU Muhammadiyah.
“Untuk dapat terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan, dan memberikan pelayanan secara profesional,” tutupnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Ditempat yang sama, dr. Hanif selaku Direktur RSU Muhammadiyah Metro menyampaikan, hari adalah perayaan Milad RSU Muhammadiyah yang ke-14 tahun.

“Kami berharap, dengan usia RSU Muhammadiyah yang ke-14 tahun ini, dapat menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang, bisa sesuai dengan standar operasional serta mewujudkan dan menjalankan visi dan misi rumah sakit ini,” ujarnya.

Hanif menjelaskan, dalam Milad RSU Muhammadiyah yang ke-14 ini, mengusung tema “Unggul di Era Digital, Berkemajuan dalam Dakwah Kesehatan”.

“Jadi, yang dimaksud dengan Dakwah Kesehatan itu adalah Rumah Sakit ini merupakan amal usaha Muhammadiyah. Dan disini Muhammadiyah bertujuan untuk berdakwah, yaitu berdakwahnya melalui kesehatan,” jelasnya.

Baca Juga  Qomaru Zaman, Berharap Tim Gugus Tugas KLA Tetap Fokus Jaga Nama Baik Kota Metro

Hanif juga mengatakan, pada hari ini, selain perayaan Milad RSU Muhammadiyah Metro. RSU Muhammadiyah Metro melaunchingkan fasilitas berupa gedung baru, guna meningkatkan pelayanan rawat inap di Rumah Sakit.

“Ya, kalo melihat pelayanan rawat inap, kita ini masih kekurangan. Kalo disini kita melihat rasio jumlah penduduk dengan jumlah bed (tempat tidur) dan disini kita juga melayani untuk daerah Lampung Tengah dan Lampung Timur. Maka disini kami kekurangan bed (tempat tidur). Jadi kami disini menambah fasilitas dengan bed (tempat tidur) nya,” pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here