Tim Gabungan TNI Polri Wilayah Hukum Kabupaten Way Kanan Sosialisasikan Pergub nomor 45 Tahun 2020 Prihal New Normal..!

0
367

Way Kanan (BK) – Tim gabungan TNI Polri di Kabupaten Way Kanan, Sosialisasikan Peraturan gurbernur lampung no.45 tahun 2020.

Sosialisasi ditempat tempat keramaian itu dilakukan tim gabungan pada, Selasa(25/8/2020). Salahsatu lokasi sosialisasi di pasar Baradatu Way Kanan.

Umtuk diketahui bersama, bila Peraturan Gubernur tersebut yakni tentang pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru, menuju masyarakat produktif dan aman dari virus covid-19.

Kasat Bimas, Iptu. Burhanudin
Kasi trantib Kec.Baradatu Muclis
Bhabinsa 06 Baradatu Kopda Mahmudiono
Kopda Ibrahim Qori
Para Anggota Polsek Baradatu serta
Anggota Sat. Pol. PP Kecamatan Baradatu.

Aparat Gabungan mensosilisasikan dengan cara bentangkan Spanduk bersama dan memberikan Imbauan kepada masyarakat, khususnya dipasar baradatu agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dalam beraktifitas memasuki masa new normal, untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, dengan cara tetap Memakai masker, Menjaga jarak saat berada di tempat umum serta Mencuci tangan dengan menggunakan air bersih/mengalir.

“Apabila setelah sosialisasi kedepannya masyarakat masih belum mematuhi protol kesehatan maka akan di kenakan sanksi administrasi maupun sanksi fisik dari tim gabungan. Dikarenakan pasar merupakan tempat berinteraksi secara langsung secara fisik antara penjual dan pembeli yang dominan mudah tersebarnya virus covid-19.”tegas Kopda Mahmudiono.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here