Tenaga Pendidik Di Kabupaten Tanggamus Ikuti Vaksinasi Covid 19..!!

0
87

TANGGAMUS (BK) – Asisten Ekobang, Sukisno memonitoring pelaksanaan vaksinasi bagi ASN serta tenaga pengajar di Kecamatan Talang Padang yang dilaksakan oleh UPTD Puskesmas Talangpadang, pelaksanaan Vaksinasi bertempat di SD Negeri 1 Banding Agung, Kecamatan Talang Padang.

Kegiatan Vaksinasi terhadap pejabat publik serta tenaga pendidik ini melibatkan seluruh tenaga pendidik, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP yang berjumlah sebanyak 657 Tenaga pendidik, menurut Sukisno, salah satu persiapan Belajar Tatap Muka di Kabupaten Tanggamus yang di wacanakan Kementrian Pendidikan.” Kalau kapan pelaksanaan tahapan Belajar Mengajar Tatap Muka di Kabupaten Tanggamus, belum ada jadwal yang pasti, kita masih akan ikuti arahan dari pusat, namum dengan telah di vaksin nya para tenaga pendidik ini, kita sudah siap untuk melaksanakan nya, dengan tetap mengikuti prokes,” tutur nya Rabu (16/0621).

Baca Juga  Dewi Handajani Sambangi Masyarakat Yang Tinggal Di Wilayah Berbatasan Dengan Lampung Barat, Ini Misinya..!!

Dan saat di singgung jumlah tenaga pendidik hingga hari ini yang telah di vaksin, Sukisno mengaku masih menunggu hasil rekap.

Sementara itu, dr. Eka Prayitno selaku ketua pelaksana menyatakan, bahwa hingga saat ini, yang telah mengikuti vaksinasi di kecamatan Talang Padang sebanyak 110 Orang. ” Ini hari kedua pelaksanaan vaksinansi bagi tenaga pendidik dan pejabat publik, dan telah selesai mengikuti tahap satu sebanyak 110 orang,” kata nya.

Di tempat yang sama Wira Zaki S.Pd, salah satu kepala sekolah usai di vaksin mengatakan, bila dirinya bersama tenaga pendidik yang lainnya, telah menerima Vaksinasi tahap Satu. ” Hari ini kami menerima vaksin yang pertama, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, penyuntikan vaksin ini adalah salah satu keharusan, guna nantinya untuk kesiapan pembelajaran tatap muka, mudah mudahan semua dewan Guru dapat mendapatkan vaksin covid 19 ini, “harap nya.

Baca Juga  Tanggamus Jadi Zona Merah Penyebaran Covid, Bupati Minta Aparat Tegas Dalam Membubarkan Kerumunan Termasuk Hajatan..!!

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here