Tangis Haru Tugiyo Saat Menerima Sembako Dari Koramil 11/Manyaran

0
144

Beritakharisma.com,Wonogiri – Di tengah pandemic Covid-19, Bank BNI menggandeng TNI Korem 074/Warastratama dengan melaksanakan kegiatan bakti social di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, Jum’at(24/7).

Pemberian bakti social tersebut berupa paket sembako, yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Wonogiri melalui Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Manyaran, anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Agus Priyanto dengan didampingi Forkopincam Manyaran menyalurkan bantuan sembako kerumah-rumah warga masyarakat.

Baca Juga  Koramil 22/Slogohimo Pimpin Penghijauan Tanaman Produktif

Tugiyo (85) salah satu penerima bantuan yang beralamat di Dusun Gunung Gede, RT 01/RW 15, Desa Kepuhsari, terlihat terharu saat menerima paket sembako tersebut, sambil tertatih dengan memakai logat jawa, Tugiyo mengucapkan “ matur nuwun sanget sampun diparingi sembako, mugi-mugi berkah “, (Terima kasih banyak sudah diberikan bantuan sembako, semoga mendapat berkah).

Danramil 11/Manyaran berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Sigap Dan Tanggap Bencana, Ini Yang Dilakukan Petugas Gabungan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq dan anggota, Kepala Desa Kepuhsari dan Kepala Desa Bero, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here