Sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2020 Terus Dilakukan Satlantas Polres Tanggamus Salah Satunya Melalui Media Radio Lokal..!!

0
134

Tanggamus (BK) – Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus selalu melakukan inovasi terkait sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2020 yang digelar mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang, dengan malalui saluran Radio Pelangi yang ada di kecamatan Kotaagung, Senin (20/07/2020).

Sosialisasi kali ini disampaikan oleh Kanit Dikyasa Bripka Bayu Novian Iksan melalui stasiun Radio Pelangi FM 102,1.

Iptu Rudi S. S.H. mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK, Mengatakan, Sejumlah hal terkait pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau dan pentingnya menaati peraturan berlalu lintas dangan menggunakan protokol kesehatan, yang akan menyasar para pelanggar lalu lintas disampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga  Satlantas Polres Tanggamus Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Satlantas Ke-65..!!

“Ada beberapa sasaran prioritas pelanggaran dalam sosialisasi operasi ini, pertama, tidak menggunakan Helm saat berkendara dan Tidak menaati Himbauan pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan” Kata Iptu Rudi.

Kasat juga menambahkan, Masyarakat pun diimbau agar melengkapi surat menyurat serta kelengkapan berkendaranya saat dilaksanakan operasi patuh nantinya.

“Kami dari Satlantas Polres Tanggamus mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan hendaknya tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang sudah ada. Penting untuk mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan di jalan,” imbuhnya.

Sementara, Adel Penyiar Radio Pelangi FM 102,1, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tanggamus tersebut.

Baca Juga  Antisipasi Covid 19, Bupati Dewi Handajani 'Curhat' Dengan Wartawan Via Teleconference

Dengan dilaksanakannya sosialisasi tentang Operasi Patuh ini, semoga warga kabupaten Tanggamus makin sadar akan keselamatan dalam berlalu-lintas dan pentingnya menaati protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 ini, sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan korban fatal,” kata Adel.

Oleh: Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here