Serma Sriyono Hadiri Pembubaran Panitia HUT RI Ke-74

0
107

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Laporan Pelaksanakan Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019, Jum’at (1/11).

Rapat Koordinasi diikuti oleh Camat Nguntoronadi Sriyono, S.Sos.,M.M., anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Sriyono dan anggota Polres, Dinas/Instansi, Kepala desa/ Lurah beserta staf, Kepala sekolah SD, SMP dan SMA sederajat se-Kecamatan Nguntoronadi, Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Camat Nguntoronadi dalam sambutannya sekaligus membubarkan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Nguntoronadi menyampaikan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia.

Baca Juga  Ada Pemberian Piagam Penghargaan Pada Safari KB Koramil 22/Slogohimo

Kemudian, para Ketua Seksi yang telah melaksanakan bekerja keras untuk kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Nguntoronadi berjalan lancar dan aman sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Atas nama Kepala pemerintahan Kecamatan Nguntoronadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan harapannya agar lebih meriah lagi, imbuhnya.

Serma Sriyono mewakili Danramil 04/Nguntoronadi menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas terlaksananya peringatan HUT RI ke-74 yang berjalan dengan lancar, semua itu tidak lepas dari kordinasi yang terbangun antara forkopincam, dan berharap agar kordinasi yang sudahterbangun dengan baik ini dipertahankan dan ditigkatkan lagi, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Kasdim 0728/Wonogiri Hadiri Rakor Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here