Serka Slamet Hadiri Pelantikan Pimpinan Ranting Muhamadiyah Kecamatan Giriwoyo

0
99

Beritakharisma.com, Wonogiri – Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi yang di wakili Serka Slamet menghadiri undangan dalam rangka pelantikan pimpinan Ranting Muhamadiyah Kecamatan Giriwoyo yang Bertempat di Gedung KPRI Segar di lingkungan Brak lor, Kelurahan Giriwoyo, Kecamatan Giriwoyo, Minggu(17/11).

Hadir dalam kegiatan Pimpinan Muhamadiyah Wonogiri H. Kusnan, DPRD Kab. Wonogiri H. Iskandar, Camat Giriwoyo diwakili BPK Sutiono, Ketua Muhadiyah Giriwoyo H. Slamet Ahmadi, Anggota Koramil 08/Giriwoyo Serka Slamet Slamet, Anggota Polsek Aiptu Riyanto.

Baca Juga  Ini Pesan Kasdim Dalam Pelantikan Pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Wonogiri tahun 2019-2024

Sambutan yang disampaikan oleh Pimpinan Muhamadiyah wonogiri H. Kusnan Mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya dalam agenda pelantikan Ranting Muhamadiyah yang berjalan sesuai harapan, sehingga ke depan Cabang Muhamadiyah Wonogiri bisa menjadi Organisasi yang berguna ditengah-tengah Masyarakat.

Serka Slamet mengucapkan selamat kepada pimpinan ranting Muhammadiyah Kecamatan Giriwoyo yang baru yang telah dipercaya untuk mengemban amanah Muhamadiyah kerana amanah tersebut merupakan tujuan Amar Ma’ruf nahi mungkar untuk mewujudkan masyarakat yang sebenarnya dan Iklas adalah suci utama yang menjadi pengurus, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Babinsa Joho Bantu Dropping Air Bersih Kepada Warga Dampak Kekeringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here