Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru AKBP Andy Siswantoro

0
259

Beritakharisma.com – Upacara Welcome and Parewell Parade Kapolres Waykanan dari AKBP Andy Siswantoro, S.I.K kepada AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si yang dilaksanakan di Lapangan Polres Way kanan, Sabtu (22/02/2020).

AKBP. Andy siswantoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa tak ada polisi yang jahat, sedari dulu semua polisi itu baik, namun bagaimana caranya bisa menjadi polisi yang lebih baik sebagaimana yang diharapkan oleh Masyarakat.

“Masalah polisi baik itu sejak dulu polisi itu sudah baik, Namun bagaimana caranya kita menjadi polisi yang lebih baik seperti yang diharapkan masyarakat, sekarang adalah polisi yang bisa mencerminkan hal hal yang baik, nantinya seperti Inovasi ataupun suatu perubahan menjadi prestasi nama baik dari polres waykanan Dan pemimpin”katanya.

Baca Juga  Penjahat Spesialis Pencurian Dengan Pemberatan Di Way Kanan Tak Berkutik Setelah Di Dor Polisi Saat Akan Kabur..!!

Tidak lupa, Andy juga sampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan kerja dan semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat di Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu, AKBP. Binsar Manurung menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP andy, atas penugasan dirinya di polres yg baru.

“Saya selaku Kapolres baru menitipkan diri kepada teman teman sekalian, karena percayalah tidak ada satu orangpun pemimpin yang bisa menjadi one man show. semua tergantung rekan rekan, namun saya memimpikan Polres Way Kanan menjadi dambaan setiap anggota Polda Lampung.”tuturnya.(R. Mulia)

Baca Juga  Bongkar Dan Gasak Isi Warung, AR Berurusan Dengan Aparat Polsek Pakuan Ratu..!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here