PMI Dan IFRC Beri Bantuan Warga Kunjir Yang Sempat Menjadi Korban Dan Terdampak Tsunami Tahun 2018 Lalu..!!

0
200

Lampung Selatan (BK) – Palang merah Indonesia bekerjasama dengan (IFRC), melakukan sosialisasi bantuan berbasis tunai dan distribusikan kartu penerima manfaat bagi korban yang terdampak tsunami selat sunda, kepada warga Desa kunjir kecamatan Rajabasa, Senin,(20/07/2020).

Bantuan berbasis tunai disaluran kepada warga kunjir yang benar benar terdampak dengan adanya musibah tsunami ditahun 2018 yang lalu.

Dalam acara sosialisasi dan distribusikan kartu penerima manfaat tersebut dihadiri oleh, camat Rajabasa Sabtudin, Kepala Desa, Rio Imanda SH.MH, aparatur, serta (PMI-IFRC), yang dilakukan diaula kantor Desa kunjir.

Baca Juga  Tambah Stok Untuk Kebutuhan PMI Lampung, Polres Way Kanan Gelar Donor Darah

Warga yang menerima bantuan tersebut berjumlah,133(KPM) dengan bernilai Rp.2.600.000, dan masing-masing per KPM membawa kartu tanda penduduk dan kartu keluarga untuk menerima bantuan yang akan di salurkan.

Rio Imanda SH.MH, selaku kepala desa kunjir Kecamatan Rajabasa mengatakan, bila warganya yang menerima merupakan korban tsunami Dua Tahun Silam.” bantuan berbasis tunai disaluran kepada warga yang terdampak tsunami selat Sunda ditahun 2018 yang lalu, berjumlah 133 KPM, yang diberikan langsung oleh PMI dan bekerjasama dengan (IFRC). Dan saya selaku kepala desa kunjir sangat berterima kasih sebesar besarnya kepada PMI dan IFRC, yang sudah memberikan bantuan kepada warga Desa kunjir ini.”kata Rio.

Baca Juga  PMI Berikan Penghargaan Kepada Polda Lampung Atas Terlaksananya Donor Darah Dimasa Pandemi Covid - 19

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here