Perangi Corona, TNI Semprot Cairan Disinfektan di Sejumlah Sekolah Dasar

0
117

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Untuk mencegah merebaknya Virus Corona (COVID-19), seluruh elemem bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi. Diantaranya Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri bersama bersama petugas melakukan kegiatan penyemprotan cairan antiseptik/disinfektan ke sejumlah Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri, Jumat (17/4).

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman melalui Koptu Awaludin Mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah khususnya di kecamatan Slogohimo” ujarnya.

Baca Juga  Dandim 0728/Wonogiri Ikuti Latihan Posko I Kodim 0725/Sragen

Koptu Awaludin juga menyampaikan himbauan diantaranya untuk membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas atau secara berkala dengan cairan antiswptik/sabun cuci, gunakan penutup mulut saat batuk atau bersin-bersin serta bersihkan barang-barang yang sering tersentuh banyak orang dan jaga kebugaran tubuh dengan berolah raga secara rutin dan minum vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penanaman bibit pohon di sejumlah titik yang di hadiri Ketua Senkom kec. Slogohimo Bpk Iksan beserta 2 anggota, Ketua Banser Bpk Heri Setiawan beserta 3orang anggota, Ka MTA Bpk Mulyono beserta, Keluarga Alby Bengkel.(Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Kapten Arm Yadiman Hadiri Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kabupaten Wonogiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here