Pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2020-2025 Dikukuhkan..!!

0
307

Way Kanan (BK) – Kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang(DPC) HIPAKAD Way kanan Masa bahakti 2020-2025 dengan tema Satu Jiwa Satu Korsa Komando, digelar di Aula Kodim 0427/Way kanan Senin 31/08/2020.

Hadir dalam acara yaitu, Komadan Kodim 0427/Way kanan, Letkol Inf. Anak Agung gede rama CP. S.Sos.,M.Tr(Han)
Komadan Skadron 12 serbu, Letkol Cpn. Sulis tyo yulianto SE, Dan lanudad, Letkol Cpn.M sahrir, Kapolres Way kanan, AKBP Binsar manurung ,S.H.,S.IK.M.SI,
Bupati yang di wakili Asisten kab way kanan, Selan.
Seluruh Perwira kodim 0427/Way kanan
Anggota kodim, Ketua DPD HIPAKAD, H. Syaipul bahri oyon S. Sos., SH, Ketua DPC HIPAKAD, Sofian Aliun ST. MT, serta Anggota HIPAKAD yang dilantik.

Baca Juga  "DARAHKU MENGALIR UNTUK NEGERI" Jadi Tema Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 Yang Digelar Kodim 0427/WK Way Kanan..!!

Ketua HIPAKAD, Sofian Aliun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih nya kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara tersebut. “Kami sebagai anak putra puri AD, akan membantu Kodim 0427/way kanan dan pemeritah daerah Way Kanan dalam bidang Sosial dan bidang lainnya semampu dan sekuat kami, dengan semangat, untuk itu juga kami mohon bimbingan kepada kami. Sehingga kegiatan kedepan bisa kita laksanakan dengan baik.”harapnya.

Baca Juga  Wakapolres Way Kanan Dan Jajaran Sambangi Makodim 0427/WK Untuk Ucapkan HUT TNI Ke 75..!!

Sementara itu Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama mengatakan, akan selalu mensuport kegiatan tersebut. ” Kodim sangat memandang Positif dengan adanya HIPAKAD, mudah-mudahan kedepan kita bisa berkoordinasi, Kerja sama dalam segala hal yang pasti dalam hal yang positif.”kata Dandim.

Oleh: Heriyadi/rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here