Pemkab Lampung Selatan Memulai Proses Pembangunan Hunian Tetap Bagi Warga Terdampak Tsunami 2018 Yang Lalu..!!

0
357

Lapung Selatan (BK) – Bupati Lampung Selatan,H.Nanang Ermanto Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Contoh Hunian Tetap (Huntap) Korban Tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018,Di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui,hadir pada acara peletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan Hunian Tetap (HUNTAP) tersebut yakni,Bupati Lampung Selatan H.Nanang ermanto,Sekdakab Thamrin, Dandim 0421/LS, para Asisten,Kapala BPBD lamsel Dermawan, Kadis Pariwisata Rini Ariani ,Kadis Kominfo Sefri Masdian,Camat Rajabasa Sabtudin,S Sos.Kepala Desa Kunjir Rio imanda,SH.MH serta Para Kepala Desa Se-Kecamatan Rajabasa.Rabu,(22/7/2020)

Menurut Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto,jika dibandingkan dengan daerah lain Pembangunan Huntap ini terhitung cepat dalam prosesnya karena terus kita kawal,supaya bagaimana caranya agar Huntap ini segera terlaksana.

Baca Juga  Kepala Desa Dan Warga Rawi Penegahan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Nanang Ermanto Sebagai Bupati Lamsel

“alhamdulillah hari ini kita lakukan peletakan batu pertama,tanda di mulainya pembangunan Huntap”Ujarnya.

Mudah-mudahan pembangunan Huntap ini dapat bejalan dengan lancar dan betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat,sehingga masyarakat dapat nyaman serta dapat beraktifitas dengan normal tanpa di hantui oleh rasa was-was lagi.

” terima kasih juga kepada Camat Rajabasa,Kades dan Tokoh masyarakat yang sudah siang malam membantu persiapan pembangunan ini.”Tambahnya.

Dirinya juga meminta kerjasamanya,baik Camat ataupun Kepala Desa untuk bersama sama bergotong royong guna mempercepat pembangunan Huntap ini.

Baca Juga  Kepala Desa Jondong Kalianda, Zakaria bersama Babinkamtibmas Dan Relawan Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Di bangunnya Hunian Tetap ini merupakan bukti kepedulian pemerintah pusat maupun daerah kepada masyarakat yang menjadi Korban musibah tsunami pada tahun 2018 lalu”pungkasnya.

Patut diketahui Huntap yang siap dikerjakan saat ini sebanyak 524 Hunian yang berada di delapan Desa.

Oleh: Iwan/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here