Para Pelajar Tuba Yang Masih Belum Aktif Kesekolah Tetap Dapatkan Perhatian Dari Babinsa Melalui Saluran Radio Idola FM.

0
259

Tulang Bawang (BK) – Disaat pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) masih berlangsung, para pelajar sekolah dari tingkat Paud sampai dengan perguruan tinggi, mereka belum bisa beraktifitas belajar di Sekolah maupun di Kampus.

Dengan dasar itu Sertu Sutarto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang memanfaatkan Radio sebagai sarana untuk menghimbau sekaligus mengajak para pelajar SMK HMPTI (Himpunan Masyarakat Peduli Transmigrasi) yang berada di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung untuk melaksanakan protokol kesehatan serta mengajak agar mencintai tanah air Indoneseia dengan belajar sejarah perjuangan bangsa.

Hal itu disampaikan Sertu Sutarto di Studio Radio Idola 96.6 FM. Selesai memberikan himbauan dan ajakan kepada pelajar SMK HMPTI Banjar Agung, Sabtu (11/7/2020).

Masih kata Sertu Sutarto, sekarang ini selaku Babinsa dirinya tidak mungkin bisa memberikan himbauan dan mengajak para pelajar dengan berbicara di ruang kelas, karena mereka masih belum bisa ke Sekolah, oleh karena itu dirinya memanfaatkan sarana Radio Idola 96.6 FM yang ada di Banjar Agung.

“Semoga himbauan dan ajakan yang disampaikan dapat didengar dan dilaksanakan oleh para pelajar kususnya SMK HMPTI yang ada di wilayah binaan,” tandasnya.

Oleh: Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here