Melalui Operasi Masker Upaya Cegah Penyebaran Virus Covid – 19

0
108

Beritakharisma.com, Surakarta – Wujud nyata Sinergitas TNI Polri dengan Dinas perdagangan dalam pencegahan dan memutuskan Rantai Penyebaran Virus Covid -19 masyarakat, (4/05)

Babinsa kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang  beserta Babinkamtibmas Bripka Rosyid melaksanakan kegiatan koordinasi dan operasi masker di pasar Nusukan Jl. Pier Tandean.kec.Banjarsari Surakarta .

Operasi Masker yang di laksanakan dipimpin oleh Kabid  pangan Sugeng.S.Sos dengan di dampingi Lurah Pasar Sugiyarto SE adapun sasarannya adalan pengunjung Pasar. pengunjung  wajib memakai masker pada memasuki pasar dan bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker di persilahkan pulang .

Baca Juga  Cegah Covid 19, Korem 074/Warastratama Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Kegiatan yang dilaksankan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah kota Surakarta dalam penyegahan dan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Surakarta .

Pada kesempatan tersebut Sugeng Menyampaikan serta mengajak kepada pengunjung pasar agar mentaati ketentuan serta protokoler dalam pencegahan wabah virus Covid -19 yaitu dengan memakai masker pada saat keluar rumah. (Arda 72)

Baca Juga  Danrem 074/Warastratama Menyalurkan Telor Ayam 10.000 Butir Bantuan Pangdam IV/Diponegoro Untuk Dapur Umum Peduli Covid 19 Se Solo Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here