Masuki Hari Ke-15, TMMD Desa Sumberagung Berjalan Dengan Lancar

0
81

Beritakharisma.com,Wonogiri – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri memasuki hari ke-15, Selasa(14/7).

Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro tersebut dengan membangun Makadam jalan. Dalam pelaksaannya warga masyarakat baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan turut serta mensukseskan program TMMD.

Program yang dikerjakan secara bergotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat sekitar menunjukkan progress yang luar biasa menggembirakan.

Baca Juga  Pendistribusian BSP Kepada 910 KPM Kecamatan Ngadirojo Didampingi Koramil Dan Polsek

Melihat hasil dilapangan, Pj. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya optimis dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II ini bisa sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan yakni tanggal 29 Juli 2020.

Danramil menyampaikan, melihat hasil yang dicapai tiap hari, kami yakin kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat setempat bisa berjalan lancar dengan sesuai rencana.

Baca Juga  Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Virus Corona Kecamatan Tirtomoyo Pantau Pasar

“ Sumbangsih warga setempat dalam kegiatan ini sangatlah besar. Tentu ini memupuk kebersamaan antara TNI dan rakyat, dalam menuai manfaat bersama,” pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here