KPU Way Kanan Gelar Debat Publik Calon Wakil Bupati Bertema “Pelayanan Publik & Penyelesaian Masalah Daerah Ditengah Pandemi”..!!

0
440

WAY KANAN (BK) – Jelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang tidak lama akan dilaksanakan,KPU gelar Debat Publik Antar Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Way Kanan Rabu,(28/10/2020).

Acara yang mengusung Tema “Pelayanan publik dan penyelesaian Persoalan Daerah di Masa Pandemi”, diikuti oleh Dua Kandidat Calon Wakil Bupati, yaitu Rina Marlina dari Nomor Urut 01 dan Ali Rahman dari Nomor Urut 02 beserta tim pemenangan masing-masing Paslon.

Refki Dharmawan selaku ketua KPU memimpin langsung Acara tersebut, Ia mengungkapkan bahwa KPU tidak bekerja sendiri, melainkan dibantu oleh Beberapa pihak berkompeten yang turut memberikan materi dalam debat ini.

Baca Juga  The Power Of Emak - Emak Kampung Suka Dana Siap Menangkan ARJUNA Untuk Way Kanan..!!

“Iya, kami dari KPU tidak bekerja sendiri kami juga dibantu oleh Beberapa pihak yang ikut dalam persiapan materi debat ini,Dimana pihak tersebut ialah Dr. Robbi Cahyadi Kurniawan MA, sebagai Dosen ilmu Pemerintahan ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Lampung, Dr. Muhtadi SH, MH. Sebagai Dosen Tetap bagian Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Unila, dan beberapa oang lainnya.”ungkapnya

Lebih lanjut,Refki mengajak masyarakat untuk bisa hadir ke TPS pada 9 Desember mendatang,agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin daerah.

Baca Juga  Debat Ketiga, Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Way Kanan Paparkan Program Kerja..!!

“Jangan lupa kepada seluruh masyarakat kabupaten Way Kanan supaya datang ke TPS pada 9 Desember mendatang untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati.”Pungkasnya.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here