Koramil 429-11/Sekampung Siap Dampingi program BIAN PKM Sekampung

0
82
Foto, Koramil 429-11/Sekampung Siap Dampingi program BIAN PKM Sekampung
Foto, Koramil 429-11/Sekampung Siap Dampingi program BIAN PKM Sekampung

Lampung Timur-(BK)- Wakili Danramil 429-11/Sekampung Pelda Tarsino hadiri Loka Larya Mini Lintas Sektoral dan sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), bertempat di Aula Puskesmas, Sekampung, Lampung Timur, Kamis (19/5/2022).

Turut hadir dalam acara, Camat Sekampung Suparman S.Ip, Kapolsek AKP Yoffi Kurniawan SH MH, KA UPTD Puskesmas Yusuf Wahyudi, S.st, dan Kades Wilayah kerja PKM Sekampung.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Danramil 429-11/Sekampung yang di wakili oleh Pelda Tarsino dalam sambutanya dengan adanya pertemuan lintas sektoral ini diharapkan dapat ikut serta membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait rencana Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Baca Juga  Bupati Lamtim Hadir Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Jamin Keamanan Ibadah Paskah Siaga Di Gereja

“Masyarakat dihimbau untuk sadar imunisasi dan sadar tentang kesehatan anak sehingga diharapkan tidak absen saat kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Sekampung pada 19 Mei 2022 s/d selesai”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Pelda Tarsino juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus vaksinator PKM sekampung yang telah bekerjasama dengan baik dalam program vaksinasi sehingga kegiatan berjalan sangat baik dan lancar.

Baca Juga  Gandeng UM Metro, Kodim 0429/Lamtim Gelar Implementasi Fisioterapi Bagi Prajurit

“Selanjutnya terkait program BIAN yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Mei 2022 s/d selesai kami pihak Koramil akan siap mendukung dan mensukseskan”, pungkasnya.

Oleh: Rls Tarmuji/Eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here