Ketua KPU Way Kanan Lantik Anggota PPK Yang Ada Di 14 Kecamatan

0
327

Beritakharisma.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Way Kanan, Refki Darmawan melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se – Kabupaten Way Kanan, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Pelantikan bertempat di Aula KPU Waykanan, Sabtu 29/02/2020.

KPU Daerah Way Kanan sendiri melantik sebanyak 70 orang dari 14 Kecamatan yang ada. Dari masing masing Kecamatan, nantinya akan diisi sebanyak Lima orang anggota PPK.

Dalam sambutannya Refki menjelaskan, bila pemilihan anggota PPK telah melalui beberapa tahapan.

Baca Juga  KPU Way Kanan Butuh 681 Petugas PPS, Ingin Daftar Silahkan Cek Linknya Disini!!!

“pertama kita buka pendaftaran itu di tempat terbuka agar masyarakat dapat melihat proses pembentukan PPK ini Transfaran, kemudian kita adakan ujian dengan metode Tes COMPUTER ASISTED (Cat), untuk hasilnya kita tempel dari 300 yang ada, 265 lolos orang dinyatakan lolos administrasi, untuk kemudian mengikuti proses tes wawancara. Dalam proses wawancara kami juga menunggu adanya tanggapan masyarakat.”ujarnya.

Ketua KPU juga dalam sambutannya berharap kepada para Anggota PPK yang  telah terpilih, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta turut mesuksekkan pemilihan kepala daerah. “Saya harapkan  agar semua pengurus PKK yang terpilih dapat  melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah”harap Refki.(R.Mulia)

Baca Juga  KPU Way Kanan Diduga Memanipulasi Data Saat Penerimaan PPS, Ketua Bawaslu: Kasusnya Kita Hentikan!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here