Kepala MTsN 1 Lamtim: Berharap Pemerintah Lamtim Bisa Bekerjasama dan 312 Siswa-siswi Yang Lulus Masuk Jenjang Pendidikan Selanjutnya

0
60
Foto, Kepala MTsN 1 Lamtim: Berharap Pemerintah Lamtim Bisa Bekerjasama dan 312 Siswa-siswi Yang Lulus Masuk Jenjang Pendidikan Selanjutnya
Foto, Kepala MTsN 1 Lamtim: Berharap Pemerintah Lamtim Bisa Bekerjasama dan 312 Siswa-siswi Yang Lulus Masuk Jenjang Pendidikan Selanjutnya

Lampung Timur-(BK)-  Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XI (Sembilan) MTsN 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2021/2022, di laksanakan di halaman Sekolah MTsN 1 Lampung Timur, Sabtu (18/06/22)

Dihadiri langsung oleh Kasi Penmad Hi.Safrudin B,M.Pdi, kepala MAN 1 Lamtim H Rubangi, Kepala MTsN 1 Lamtim Udin,S.Ag.M.Pdi,Kepala Desa Banjarrejo SG Puspito, Ketua Komite MTs Negeri 1 Lampung timur, Wali Murid, serta Tokoh Masyarakat Lingkungan Sekitar.

Foto, MTsN 1Lampung Timur
Foto, MTsN 1Lampung Timur

Hal ini disampaikan oleh Kasi Penmad Hi. Safrudin, “Saya sarankan Siswa-siswi yang lulus dari MTs Negeri 1 Lampung Timur sebaiknya melanjutkan jenjang pendidikannya ke Madrasah Aliyah supaya ilmu agama yang mereka peroleh tidak putus, oleh karena itu di sana ada 5 materi agama yang mereka sediakan, ” Ujarnya.

Baca Juga  Guru MTsN 1 Lampung Timur, Lakukan Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Digital Aplikasi Flip PDF Professional

“Kita berharap bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah, kedepannya akan meningkatkan kualitas pendidikan.

Salah satunya di MAN 1 Lampung Timur tercatat 9 medali yang diraih saat perhelatan OSN SMA dan Madrasah Aliyah Se-kabupaten Lampung Timur di Tahun 2022 dan di atas sekolah umum.” Jelasnya.

“MAN 1 Lampung Timur masuk ke dalam 8 besar dari seluruh MAN dan SMA Negeri yang ada di provinsi Lampung,”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri 1 Lampung Timur Udin, mengatakan untuk siswa-siswi yang lulus di tahun ini mencapai 100% yakni 312 murid. “InsyaAllah bisa mengalahkan tingkat pendidikan yang ada di lampung timur hingga tingkat nasional, “Ucapnya.

Baca Juga  Peringatan HAB Ke76: Kepala MTsN 1 Lampung Timur, Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Masa Bakti 20 Tahun

Harapannya kita bisa bekerjasama dengan pihak pemerintah dan harus semangat, khusus nya lampung timur ini, sehingga anak-anak kita mereka akan merasa nyaman karena tanpa adanya kerja sama, semua itu tidak akan berjalan mulus, mudah-mudahan anak-anak bisa melanjutkan ke jenjang kependidikan selanjutnya, “Tutupnya Udin.

Oleh: EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here