Kasat Shabara Polres Lamsel Kunjungi Dan Sapa Nelayan Yang Ada Di Merak Belantung..!!

0
225

Lampung Selatan (BK) – Satuan Sat Sabhara Polres Lamsel melakukan kunjungan tugas dalam rangka menciptakan rasa aman dan damai bagi warga di wilayah Hukum Polres Lampung Selatan. Selasa (07/07/2020).

Dipimpin Iptu Feriyantoni,SH.MH,
Kasat Sabhara Polres Lamsel, serta jajaran lainnya, Menyambangi para Nelayan Desa Merak Belantung, Kalianda, Lamsel.

Dalam kunjungan ini, tim disambut oleh ketua koordinator Kerukunan Nelayan Rustam, serta Koordinator Pelaksana Lapangan Merak Belantung, Efrizal (Kanjeng Doso).

Pada kesempatan itu Kasat Sat Sabhara Polres Lamsel Iptu Feriyantoni, SH, MH Mengungkapkan, bila pihaknya terus melakukan pengawasan sekaligus menjalankan tugas poknya sebagai pengayom,” Kami sebagai pengayom dan penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Polres Lampung Selatan ini, mengharapkan kepada seluruh warga termasuk nelayan dalam hal ini adalah warga, sebagai mitra kami dalam peran serta menciptakan warga yang cinta damai, dan terus meningkatkan sinergitas serta siap mengayomi masyarakat dalam hal kantibmas,” Ungkapnya.

Baca Juga  Sibuk Liputan Covid 19, Kalangan Jurnalis Lampung Selatan Dapat Perhatian Dari Kapolres!!

Dan dalam kunjungan ini Nelayan Merak Belantung siap menyatakan sikap dalam bentuk mengajak seluruh nelayan serta warga merak belantung untuk menciptakan PILKADA DAMAI di Kabupaten Lampung Selatan ini.

Sementara itu Kades Desa Merak Belantung, Joni Arizon mengasprisiasi kunjungan tim Shabara Lamsel ini.

“Saya atas nama warga Desa Merak Belantung sangat berterima kasih kepada tim Sat Sabhara Polres Lamsel ini, yang telah menunjukan sikap bahwasanya demi kedamaian dan ketentraman di wilayah hukum Lampung selatan khususnya Di Desa Merak Belantung ini,” Jelasnya.

Baca Juga  Desa Kekiling Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Kini Banyak Pencuri Berkeliaran..!!

“Serta dalam hal ini juga saya sangat apresiasi kepada tim yang menyambangi nelayan Merak Belantung, dan itu bentuk suatu sikap bahwasanya aparat kepolisian benar-benar mengayomi warga agar tercipta keamanan serta kenyamanan BRAVO POLRI,” Pungkas Kades Merak Belantung.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here