Kapten Inf Narno, Minta Masyarakat Ikuti Anjuran Cegah Covid – 19

0
125

Beritakharisma.com, Surakarta –  Respons cepat dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid -19 masuk ke Kota Surakarta, petugas  mengawasi  setiap pintu masuk ke Kota Surakarta tak terkecuali pintu masuk di Terminal Tirtonadi Surakarta.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta, Kapten Inf Narno saat melaksanakan penjagaan di posko pemeriksaan penumpang yang turun dari kendaraan umum di Posko Terminal Tirtonadi Surakarta, (8/4) Kemarin.

Kegiatan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di kota Surakarta. ini sudah merupakan perintah dari Komando atas untuk memutus mata rantai penularan virus corona,”Jelas Danramil.

Baca Juga  Korem 074/Warastratama Gelar Jalan Sehat dan OR bersama serta Tasyakuran dalam rangka Hari Juang TNI AD

Salah satu poin pengawasan pada pintu masuk harus diperketat. Dan menghimbau warga penumpang yang turun dari Bis untuk diperiksa suhu tubuhnya di pos pemeriksaan.” Terangnya

Selain itu sebelum penumpang di cek Suhu Tubuh, mereka di arahkan untuk melakukan Cuci tangan dan penyemprotan Disinfektan di bilik yang sudah di siapkan. Selanjutnya para penumpang di cek kesehatan (keluhan keluhan yang di rasakan), Pungkasnya

Baca Juga  Atasi Minimnya Stok Darah PMI, Danramil Banjarsari Bersama Anggota Donorkan Darahnya

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here