Kakam Dan Babinkamtibmas Kampung Purwa Jaya Ajak Warga Untuk Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Kesehatan!!

0
118

Tulang Bawang (BK) – Kepala Kampung Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo Iyan Sofyan Bersama Babinkamtibmas, Bripka Uwin Ari Umbara SH tindaklanjuti surat Edaran Bupati dan Pemerintah Pusat untuk menghimbau masyarakat Kampung nya memakai masker, Guna Memutus Mata Rantai Covid-19 pada, Kamis 09/04/2020.

“Bersama Babinkamtibmas dalam kegiatan hari ini, kami melakukan himbauan kepada masyarakat agar wajib memakai masker dilingkungan kita dan membiasakan diri berperilaku hidup yang sehat.”ujar Iyan.

Iyan Sofyan juga berharap agar warganya dapat mematuhi dan mentaati apa yang dianjurkan oleh pemerintah. “Dengan adanya virus Covid-19 ini kita diwajibkan untuk memakai masker, dan apabila tidak ada kepentingan mendesak, saya berharap agar tetap berada di rumah, dan apabila ada keluarga yang akan berkunjung, agar dipending dahulu demi kesehatan bersama sebagai bentuk kita saling menjaga.”harapnya.

Baca Juga  RSUD Menggala Jadi Rujukan Penanganan Covid 19

Sementara itu, Babinkamtibmas, Uwin Ari Umbara yang juga bertugas di Polsek Banjar Agung, mengajak warga untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Untuk itu Mari kita sama-sama mencegah Covid- 19 ini dengan cara bersih-bersih. Untuk selanjutnya jaga jarak 1 sampai dengan 2 meter dengan lawan bicara, gunakan masker karena masker itu penting. Dan untuk masyarakat yang barusan pulang mudik, agar segera cepat melaporkan kepada aparatur Kampung baik RK, RT maupun kepala kampung. Agar bisa dicek kesehatannya oleh tim dari Puskesmas atau pun bidan Desa, semoga virus Corona covid-19 ini cepat selesai dan situasi cepat aman.”tandas Uwin.
(Rahmat).

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tuba Bagikan Sembako Ke Masyarakat Libatkan TKSK Dan PSM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here