Guru MTsN 1 Lampung Timur, Lakukan Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Digital Aplikasi Flip PDF Professional

0
68
Foto, Guru MTsN 1 Lampung Timur, Lakukan Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Digital Aplikasi Flip PDF Professional
Foto, Guru MTsN 1 Lampung Timur, Lakukan Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Digital Aplikasi Flip PDF Professional

Lampung Timur-(BK)- MTsN1 Lampung Timur Mengadakan Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Digital dengan Memanfaatkan Aplikasi Flip PDF Professional Bagi Guru MTsN1 Lampung Timur oleh Tim Pengabdian IAIN Metro.

MTsN1 Lampung Timur Dalam rangka melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat pada Klaster pengabdian masyarakat berbasis komunitas.

Foto, MTsN 1 Lampung Timur
Foto, MTsN 1 Lampung Timur

Tim Pengabdian IAIN metro yang terdiri atas tiga dosen dan tiga mahasiswa melaksanakan pengabdian dengan tema pelatihan pembuatan bahan ajar digital dengan memanfaatkan Aplikasi Flip PDF Professional bagi Guru MTsN 1 Lampung Timur, kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 10 sampai 11 juni 2022 di ruang guru MTsN 1 Lampung Timur.

Baca Juga  Peringatan HAB Ke76: Kepala MTsN 1 Lampung Timur, Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Masa Bakti 20 Tahun

Pengabdian masyarakat berbasis komunitas ini diketuai oleh Pika Merliza serta Tri Andi Setiawan,M.Pd,. Selvi Loviana,M.Pd Bagas Bayu Winata M.Hafids Ashidiq dan Beni Danuari fitrio sebagai tim pengabdian

Acara di awali dengan sambutan dari Kepala MTsN1 Lampung Timur yang dalam hal ini diwakili oleh wakil Kepala MTsN1 Lampung Timur Bidang Humas Aswandi,D.Ag.,M.Pd.I.

Dalam sambutannya Aswandi menyampaikan permohonan maaf dari Kepala MTsN1 Lampung Timur Udin,D.Ag.,M.Pd.I, yang pada hari ini tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan tengah mengikuti pelatihan dari kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, ” Jelasnya.

Baca Juga  Kepala MTsN 1 Lamtim: Berharap Pemerintah Lamtim Bisa Bekerjasama dan 312 Siswa-siswi Yang Lulus Masuk Jenjang Pendidikan Selanjutnya

Aswandi di juga mengucapkan rasa terima kasih pada tim pengabdian pada masyarakat dari IAIN metro, yang pada hari ini memberikan pelatihan ini, dengan membagikan ilmunya kepada guru MTsN 1 Lampung Timur, ” Ujarnya.

Pada kesempatan ini Aswandi di juga berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga ilmu yang diperoleh dapat digunakan untuk meningkatkan mutu pendidikan MTsN 1 Lampung Timur, ” Pungkasnya.  (EW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here