Giliran Kantor BNNK Dan Kantor Dinas Perikanan Way Kanan Di Guyur Cairan Disinfektan Oleh Tim PMI Di Hari Ketiga Secara Sukarela..!!

0
176

Way Kanan (BK) – Sejak hari Senin kemarin PMI Way Kanan terus melakukan penyemprotan cairan Disinfektan Di sekitar komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Hari ke tiga ini (Rabu,12/08/20), Tim PMI Way Kanan yang dipimpin oleh Sekretaris PMI, Yoni Aliestiadi bersama Tim kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Dinas Perikanan dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan yang berada di Jalan Raden Djambat.

Kedatangan Tim PMI ini sudah di tunggu oleh Pejabat dan staf kantor agar di ruangan mereka dapat di semprot kan cairan Disinfektan .

” Alhamdulillah PMI Way Kanan Peduli selama 3 hari berturut-turut melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah penularan virus Corona.” Ujar Yoni Aliestiadi.

Baca Juga  Jelang HUT TNI Ke 75 Skadron 12 Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba Way Kanan Gelar Baksos..!!

Sekretaris PMI menambahkan, selain Penyemprotan PMI Way Kanan juga telah melakukan pemasangan Brosur tentang Menghadapi New Normal, cara Berpergian, Belanja dan cuci tangan di perkantoran dan tempat umum lainnya.

“PMI Way Kanan juga membagikan Masker dan sabun cuci tangan serta Wipoll untuk Penyemprotan di Kantor maupun rumah masing – masing.” Tambah Yoni Aliestiadi.

Sementara itu, Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan, AKBP Taufik BM Tohir berterima kasih atas partisipasi PMI Way Kanan untuk menyemprot kan cairan Disinfektan dan membagikan masker.

Baca Juga  AWPI Dan PMI Berkolaborasi Berantas Penyebaran Covid 19 Dengan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Komplek Perkantoran Pemda Way Kanan..!!

” PMI Way Kanan peduli dengan lingkungan kerja sangat lah baik dan tepat sesuai dengan kondisi yang ada,  menyemprot seluruh ruangan kantor dan memberikan contoh tentang menyambut New Normal.” Ujar Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan.

“Terus lah melakukan misi kemanusiaan untuk banyak orang dalam rangka menyambut New Normal .” Tutup AKBP Taufik BM Tohir.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here