Forkopincam Slogohimo Hadir Dalam Penyaluran BLT

0
86

Beritakharisma.com,Wonogiri – Bertempat di Halaman Pendopo Kec. Slogohimo telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Dana BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Pemerintah Tahap II Tahun 2020, Rabu(24/6).

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut, Camat Slogohimo Drs. Khamid Wijaya, Danramil 22/ Slogohimo diwakili Pelda Suwaji beserta anggota, Anggota Polsek Slogohimo Iptu Sugiono beserta anggota, Tim Medis Puskesmas Slogohimo, Karyawan Kantor Pos,Kordinator Dinas Sosial Kec. Slogohimo Dwi Widiyastuti, Kepala Desa se -Kec. Slogohimo, Warga penerima dana BST

Baca Juga  Pantau Kamtibmas, Dandim Dan Kapolres Wonogiri Kunjungi Obvit

Dijelaskan oleh Pelda Suwaji, jumlah Penerima BLT DD sebanyak 2048 Orang, dan saat pengambilan bantuan harus membawa KTP dan KK asli. Bagi yang belum meemiliki KTP Elektrik harus menggunakan surat keterangan dari Desa/Kelurahan dan membawa KK. dan Bagi yang tidak bisa hadir bisa di wakilkan oleh keeluarganya dalam satu KK dengan membawa KTP dan KK asli.

Baca Juga  Ini Kepedulian Babinsa Terhadap Kesehatan Warga Dalam Pendemi Covid 19

Untuk pelaksanaan pembagian berlansung tetap mematuhi standar protokol kesehatan dengan diwajibkan mencuci tangan dan pengecekan suhu badan serta memakai masker untuk pencegahan penyebaran covid-19, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here