Distro Oraqle Suport Topi Kebalik Band Asal Lampung Yang Mulai Naik Daun..!!

0
71

Bandar Lampung (BK) – Topi Kebalik band mendapatkan suport dari Distro Oraqle brand ternama di bandar Lampung, Distro Oragle telah memiliki tiga cabang lokasi penjualan diantaranya yakni, di Jalan Haji Mena, Pahoman didepan Taman Gajah.

Topi Kebalik Band di endorse baju distro ternama di bandar Lampung salah satu nya adalah distro Oraqle.

Fetto perwira negara sebagai owner oraqle mengaku bangga telah mensuport salahsatu Band  kebanggaan warga Lampung tersebut.  “Saya sangat suport topi kebalik, yang memang band asal Lampung, apa lagi membawa harum nama kota bandar Lampung dan telah memakai prodak baju dari oraqle,”kata Fetto.

Selanjutnya, Risky Aryun Syahputra mengatakan,  sebagai crative promotion di brand oraqle, dirinya sangat senang bisa turut terlibat dalam dan mensuport Topi kebalik Band. “Tentu senang ya,  Band ini sudah dapat membantu kinerja saya, dan saya juga bisa bantu suport band Topi kebalik asal Lampung.”ucapnya.

Di sisi lain rezza sebagai menger Topi Kebalik Band merasa bersyukur, dimana Bandnya yang selama ini telah menghibur banyak warga Lampung, bisa mendapatkan dukungan dari Oraqle.”saya sangat berterimakasih kepada pimpinan oraqle yang telah mensuport band topi kebalik asal Lampung”.ucap rezza.

Selain itu, Riski mengatakan bila di oraqle ini juga, banyak mengadakan promo murah dengan harga terjangkau dan desain baju yang sangat keren untuk stail anak muda bandar Lampung.

Begitu pula rasa gembira yang dirasakan oleh Iqbal yang bertugas sebagai leader dan Meita sang vokalis dari Band Topi Kebalik tersebut. Mereka merasa bangga dan happy lantaran Distro sekaliber Oraqle dapat mensuport perjalanan Band yang mereka gawangi. “Terimakasih oraqle sudah suport kami, dan buat temen temen jangan lupa ya, belanja baju di oraqle distro Bandar Lampung, di jamin puas dan gak akan mengecewakan deh pokoknya,”ujar Vokalis Topi Kebalik Band tersebut.

Oleh: Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here