Danramil Slogohimo : Kepedulian Dan Dukungan Dari Semua Pihak Sangat Dibutuhkan Dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

0
182

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 harus dilaksanakan oleh seluruh unsur pemerintahan serta seluruh lapisan masyarakat.

Bertempat di Makoramil 22/Slogohimo, Danramil Kapten Arm Yadiman memimpin apel relawan yang terdiri dari anggota organisasi kemasyarakatan se-Kecamatan Slogohimo sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker, Jum’at(3/4).

Dalam arahannya Danramil menyampaikan bahwa kepedulian dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Bentuk kepedulian dan dukungan bisa dilakukan dengan ikut bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga  Guna Mengetahui Kemampuan Fisik Pajurit,Kodim Wonogiri Gelar Tes Kesegaran Jasmani

Dukungan yang lain pun bisa dilakukan dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat diantaranya dengan membiasakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumaunan massa.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Danramil kepada seluruh relawan yang meluangkan waktu untuk ikut bersama-sama melaksanakan upaya pencegahan dengan penyemprotan disinfektan, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Jelang Sertijab Dandim 0728/Wonogiri, Ini Yang Dilakukan Tim Verifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here