Dampak Covid 19 Yang Di Rasakan Masyarakat Pesibar Terus Jadi Perhatian Bupati Agus Istiqlal, Kali Ini Paket Sembako Disalurkan Ke Pekon Gunung Sari

0
294

Pesisir Barat (BK) – Pemerintah kabupaten Pesisir Barat melakui dinas koperasi Dan perdagangan (Koprindag) Pesisir Barat terus salurkan bantuann sosial berupa Paket sembako di Kecamatan se kabupaten Pesisir Barat.

Masyarakat Pekon Gunung Sari kelurahan Pasar kota, kec. Pesisir Tengah ikut merasakan dampak COVID 19 Maka dari itu warga setempat mendapatkan program bantuan sembako dari pemerintah daerah pesisir barat.

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH di Pekon Gunung Sari. Rabu 3 Mei 2020.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan bantuan tersebut dimaksud untuk dapat meringankan beban warga masyarakat yang ada di kecamatan Pesisir Tengah dari dampak COVID 19, sebanyak 947 paket bantuan  dari 12.100 paket bantuan akan diserahkan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Pesisir tengah.

Baca Juga  Ketua TP PKK Pesisir Barat Turut Terjun Berikan Bantuan Paket Sembako Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

“Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir 1 kg, biskuit kaleng , tepung terigu 1 kg dan susu 1 kaleng,”kata bupati.

Bupati juga mengatakan bantuan pangan itu harus dipastikan tepat sasaran , oleh sebab itu aparat pekon masing-masing harus mengawal langsung pemberian paket sembako tersebut kepada warga masyarakat.

“Penyaluran bantuan harus lancar dan sukses serta memastikan bantuan bahan pangan ini tepat sasaran,” tambahnya.

Baca Juga  BLT DD Tahap Satu Pekon Sumur Jaya Pesisir Selatan Telah Direalisasikan Kepada 98 Warganya, Ini Harapan Peratin..!!

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  pesisir barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program pemerintah kabupaten pesisir barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Oleh: Nasiarudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here