Ciptakan Keakraban Dengan Warga, Koramil 04/Jebres Gelar Komunikasi Sosial

0
79

Beritakharisma.com,Surakarta – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi beserta jajarannya melaksanakan Komunisasi Sosial (Komsos) dengan tema “Bergandengan tangan membangun negeri, memperkokoh persatuan dan kesatuan” di aula Koramil 04/Jebres pukul 09:00 wib s.d. selesai Rabu(24/6/2020).

Komsos kali ini Kapten Inf Paidi menggandeng semua elemen masyarakat baik dari tokoh agama, tokoh adat, masyarakat dan Muspika Jebres yaitu Polsek Jebres yang dihadiri langsung Kapolsek Jebres serta Camat Jebres yang diwakili oleh Sekcam.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Paidi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak semuanya untuk menghadiri kegiatan Komsos yang diselenggarakan oleh Koramil 04/Jebres.

Baca Juga  Koramil 16/Jatiroto Gandeng Puskesmas Laksanakan KB Kes Dalam Menyambut HJK

“Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan yang menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.”tutur Paidi.

Sementara itu Kapolsek Jebres Kompol Suharmono SH menambahkan, kerjasama antara aparat pemerintah sangat dibutuhkan agar tercipta Kamtibmas di Surakarta khususnya wilayah Jebres, komsos ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta diharapkan masyarat ikut andil dalam keamanan wilayah untuk mencegah secara dini tindak kejahatan ataupun kelompok radikalisme yang ada di wilayah Jebres.

Camat Jebres yang di wakili oleh Sekcam Diah Saraswati. STTp juga menambahkan bahwa dalam menghadapi new normal di wilayah Surakarta agar para tokoh yang hadir membantu pemerintah dalam menangani Covid 19 yaitu himbauan kepada warga masing2 agar tetap hidup sehat, selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak apabila berada di keramaian sesuai protokol kesehatan. (Arda 72,Pendim Surakarta)

Baca Juga  Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri Di Desa Bero

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here