Cegah Corona, Dishub Lampung Selatan Sterilisasi Angkutan Umum Di Jalan Raya Natar

0
172

Lampung Selatan (BK) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Selatan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap Angkutan Perkotaan (Angkot) di Jalan Raya Natar, Kecamatan Natar, Lamsel Rabu (1/4/2020).

Penyemprotan dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di daerah itu.

Dalam aksi itu petugas Dishub Lampung Selatan menyemprotkan cairan disinfektan kesejumlah bagian angkot yang banyak disentuh penumpang.

Baca Juga  Bupati Nanang Ermanto Hadir Langsung Tinjau Rumah Warga Palas Yang Roboh Diterpa Hujan Deras Pada Senin Subuh Tadi..!!

Kepala Dishub Kabupaten Lampung Selatan, Mulyadi Saleh mengatakan, sterilisasi kendaraan umum atau angkot melalui penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selain penyemprotan disinfektan pada angkutan, petugas juga melakukan pengecekan suhu tubuh para sopir angkot dan juga penumpang yang melintas.”kata Mulyadi Saleh.

Selain angkutan, penyemprotan disinfektan juga menyasar sejumlah perusahaan yang memiliki kendaraan operasional, seperti truk maupun mobil bak terbuka yang memiliki mobilitas tinggi dan rentan terpapar Corona.(Iwan/Rls)

Baca Juga  TMMD 108 Lampung Selatan Telah Berjalan Dua Pekan, Ini Hasilnya..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here