Camat Pugung Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Struktur Pengurus BHP Pekon Rantau Tijang…!!

0
92

Tanggamus (BK) – pemerintahan Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan lantik Pengurus Badan Himpunan Pekon (BHP). Pelantikan bertempat di Kantor
pekon Rantau Tijang Senin (21/2/2022).

Turut Hadir dalam acara pelantikan, Camat Pugung, Ahmad Yani Halim S.Sos.M.M, Kapolsek pugung, Danramil, pejabat (PJ) Pekon Rantau Tijang Hendra, Kepala KUA, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Camat Pugung Ahmad Yani berharap, agar para pengurus Badan Hippun Pekon atau BHP yang dilantik tersebut, untuk dapat berperan aktif dan bekerjasama dengan aparatur Pekon demi kemajuan Pekon Rantau Tijang. Selain itu Ahmad Yani juga meminta agar tetap menjaga Protokol kesehatan.

” Bahwa covid 19 ini belum berakhir, saya sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kepada seluruh pengurus yang hari ini dilantik , untuk dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas nya yang tujuannya untuk membangun Pekon, ” harapnya.

Baca Juga  Tanggamus Jadi Zona Merah Penyebaran Covid, Bupati Minta Aparat Tegas Dalam Membubarkan Kerumunan Termasuk Hajatan..!!

Senada disampaikan Hendra, Selaku Pejabat (PJ) Kepala pekon Rantau Tijang, dimana dirinya berharap, BHP yang telah dilantik hendaknya benar-benar bisa bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku, dirinya juga berharap agar aparatur BHP yang baru dapat bekerja sesuai dengan Tupoksinya.

” Berharap kepada semua pengurus BHP yang dilantik, agar dapat melaksanakan dengan baik sesuai dengan undang undang dan tupoksinya, ” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa pengurus badan himpunan pekon (BHP) Pekon Rantau Tijang yang di Lantik dan di ambil Sumpah terdiri dari :
Ketua BHP, Suhaimi, Sekretaris Mediansyah, Bendahara Azhar. Sementara jajaran steuktur keanggotaan yakni, Wartoyo, Ansori, Hedi Irawan, Andri Irpandi, Meri Sulaida dan Rizki Mandala Putra.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Turun Ke Kecamatan Air Naningan, Ini Yang Dilakukan..!!

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan itu sendiri berlangsung dengan lancar dan dengan menjalankan protok kesehatan. Sementara pelantikan sendiri dipimpin langsung oleh Camat Pugung, Ahmad Yani Halim.

Oleh: Risky/Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here