Bupati Tulang Bawang Raih Penghargaan Kepala Daerah Terinovatif Tahun 2021 Dari MNC Portal Di Jakarta..!!

0
21

Jakarta (BK) – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI Thn 2021 oleh MNC Portal pada Jumat, 5 November 2021
Lokasi, MNC Conference hall, inews tower JL.Wahid Hasyim, Jakarta.

Dihadiri oleh, Menteri koperasi dan UKM Drs Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas,Pimpinan Utama MNC Group Hary Tanoesoedibjo, 16 Para Kepala Daerah penerima penghargaan dan Para tamu undangan.

Bupati Tulang Bawang menghadiri secara langsung penghargaan kepala daerah Inovatif yang di selenggarakan oleh media MNC Portal Indonesia.
penghargaan kepala daerah inovatif merupakan acara tahunan yang telah terlaksana ke-8 kalinya di tahun 2021 ini,
acara tersebut merupakan apresiasi Koran Sindo dan MNC media terhadap
Pemerintah provinsi, kota dan kabupaten, karena dimasa Pandemi Covid-19, bagaimana daerah melakukan inovasi menghadapi pandemi di daerahnya masing masing.

Baca Juga  Bupati Tulang Bawang Salurkan Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani..!!

dalam penghargaan ini, Bupati Tulang Bawang meraih prestasi dalam kategori kesehatan, 25 program BMW bergerak melayani warga, merupakan program yang berdedikasi khusus untuk masyarakat, yang didalamnya terdapat program kesehatan diantaranya, pencegahan stunting, serta penurunan angka kematian ibu dan anak di tulang bawang. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga  Bupati Tulang Bawang Melaunching Program Bedah Rumah Tahap V Dari Baznas, Segini Total Rumah Yang Telah Dibedah Di Tuba Sejak 2018..!!

Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi bupati tulang bawang, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat untuk tetap patuh dan mengikuti arahan, terutama dalam menjaga Protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.

semoga dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menginspirasi masyarakat di kabupaten Tulang Bawang, Selamat..!!

Oleh: Adv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here