Bupati Tanggamus Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Sempat Mengalami Banjir Dari Luapan Way Semuong

0
122

TANGGAMUS (BK)  – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, membagikan 272 paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Rabu (06/05/20).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bila bantuan yang diserahkan berasal dari ASN Pemkab Tanggamus, yang dikoordinir oleh Sekretariat Korpri Tanggamus.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita semua, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran ASN yang telah berpartisipasi dan memiliki kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang tengah membutuhkan,” kata Bupati.

Bantuan sendiri dibagikan kepada warga yang berada di 4 Pekon yang terdampak banjir, yakni Pekon Gunung Doh, Banding, Rajabasa, dan Sanggi Unggak.

Baca Juga  Sinkronkan Prioritas Kegiatan Pembangunan, Merumuskan Dan Menetapkan KUA 2021, Pemkab Tanggamus Gelar Musrenbang

Muslim, selaku tokoh masyarakat mewakili masyarakat penerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hj. Dewi Handajani dan ASN Pemkab Tanggamus, yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

“Kita sangat mengapresiasi atas kepedulian dari Pemkab Tanggamus. Kita harapkan juga luapan air sungai Way Semoung ini dapat teratasi dan dicarikan solusinya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDI-P Azmi, Anggota DPRD Fraksi PPP Baharen, Ketua DWP Ny. Nuraini Hamid Lubis, Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin, Sekretaris Korpri Apriliani Taurusia, Camat dan aparatur pekon setempat.

Baca Juga  Sekda Tanggamus Menilai Pimpinan OPD Banyak Yang Kurang Konunikasi Dengan Bawahan, Apakah Ini Isyarat Adanya Roliing..??

Tak lupa, usai menyerahkan bantuan, Bupati dan rombongan meninjau keberadaan tanggul sungai Way Semuong yang jebol dan menyebabkan banjir, dimana merendam ratusan rumah warga disekitarnya.

Oleh: Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here