Bupati Tanggamus Hadiri Muscab Pejuang Siliwangi 1922 Tanggamus Yang Ke VI..!!

0
50

Tanggamus (BK) – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Musyawarah Cabang VI (Enam) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus, Dengan Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Dan Semboyan “Silih Asah Silih Asih Silih Asuh”. di Balai Pekon Suka Bandung, Sabtu 20/8/2022.

Kedatangan Bupati Tanggamus di sambut dengan berbagai seni pencak silat pejuang siliwangi kabupaten Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj Dewi dalam sambutannya, menyampaikan,  bila Dirinya sebagai Kepala Daerah berharap, dalam Muscab tersebut dapat berjalan lancar tanpa masalah sehingga menghasilkan keputusan yang terbaik.

“Saya atas nama Pemerintah mengucapkan Selamat Melaksanakan MUSCAB kepada seluruh peserta dari Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Tanggamus, Semoga MUSCAB ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sukses menghasilkan suatu keputusan yang penting dan terbaik bagi organisasi.”harap Dewi.

Dikesempatan yang sama,  Bupati juga berharap, Organisasi Pejuang Siliwangi Tanggamus dapat membawa perubahan serta dapat membawa kebaikan bagi masyarakat.

“Saya juga mengingatkan kepada para Pengurus dan Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia, bahwa segala bentuk tantangan dan rintangan itu pada hakikatnya bukan berada di luar diri kita Tapi ada di dalam diri kita sendiri. Bagaimana caraya kita bisa mengalahkan dirinya sendiri dan hawa nafsunya. Untuk itu tolong menolonglah diantara kita, tanamkan rasa Persatuan dan kekompakan yang dilandasi sifat gotong royong dalam membina anggota”.tegasnya.

“Setelah selesai nya musawarah ini nanti, agar segera di susun konsolidasi internal dan segera di susun program program yang akan mempercepat pencapaian tujuan dari keberadaan organisai dan tugas tugas lain nya, karna PSI 1922 kabupaten Tanggamus adalah mitra pemerintah kabupaten tanggamus, jadi tujuan kita sama, yaitu untuk membangun Kabupaten Tanggamus untuk lebih baik lagi kedepan, dan tentu nya kita harus saling melengkapi dan saling mengingatkan satu sama lain nya,”tutup bupati.

Sekretaris DPD Provinsi PSI 1922 Purnomo Sidiq saat di wawancara menyampaikan, dengan dilaksanakannya Muswil tersebut, Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus, diharapkan dapat menemukan seorang tokoh atau pemimpin yang dapat memperjuangkan, membesarkan dan memajukan Pejuang Siliwangi Indonesia 1922, kabupaten tanggamus yang lebih baik lagi kedepan nya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah, terutama kepada Bupati Tanggamus, karena pada hari ini sudah menyempatkan diri dan membuka acara Musyawarah Cabang VI (Enam) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus.

Semoga kedepan nya Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus juga dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah, dalam menciptakan para generasi generasi yang berperestasi baik di tingkat kabupaten, Provinsi sampai ke tingkat nasional.”ujar Purnomo.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh bupati tanggamus kepada ketua Ketua DPC PSI Tanggamamus.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD Provinsi PSI 1922 Saipul Bahri, Ketua DPC PSI Tanggamamus Rifki, Ketua IPSI Tanggamus (Ketua Harian) di wakili Yusup Wibisono, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Uspika Kecamatan, Beberapa Kepala Pekon Kecamatan Talang Padang, PAC PSI Setanggamus, Ketua PKK Sekecamatan Talang Padang, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat Talang Padang.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here