BNN Berikan Pemahaman Pada Staf BPBD Way Kanan

0
202
Untuk mempersiapkan mental para aparatur/anggota Pelaksana kebencanaan BPBD Gelar sosialisasi khusus.
Bismijanadi, SE mengatakan sosialisai ini ditujukan untuk Mempersiapkan Kematangan mental pelaksanaan serta menguji seberapa besar kepahaman mereka tentang narkoba.
“Kami adakan ini agar seluruh pelaksana BPBD yang erat dengan kebencanaan harus memiliki sikap mental yang bagus, jadi harus di pastikan dulu, bahwa mereka paham tentang narkoba, karena mau tidak mau narkoba ini merupakan salah satu bencana yang dapat merugikan masa kita, baik secara pribadi atau secara ke masyarakatan.” katanya saat di tanyai di Aula Rm. WAY TAHMI (27/02).
Di tambahkan olehnya
Bismi menambahkan penanganan narkoba  tidak dapat kami atasi sendiri maka dari itu kami  bermaksud berkerjasama dengan kepala BNN , terutama saat mengadakan sosialisasi narkoba ke pada masyarakat ” tambahnya.
Sementara itu Kepala BNN, AKBP. Taufik BM Tohir mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengharapkan di adakannya kegiatan ini.
“bahwa kegiatan ini sangat bagus dan sangat di harapkan, sesuai dengan intruksi presiden Nomor Enam Tahun 2018, seluruh ASN dan seluruh masyarakat wajib mengurangi narkoba”, kata Taufik.
Di tambahkan olehnya, Adapun langkah- langkah yang di ambil BNN dengan dibukanya kegiatan ini,  untuk memastikan pihak BNN siap terjun dan siap siaga saat di mintai bantuan pihak manapun.
”kami siap dan setiap di minta kami akan selalu melaksanakan penyuluhan bersama- sama dengan  instansi yang menghubungi kami atau jika itu masyarakat yang meminta maka kami akan laksanakan tes urin, yang penting barang nya di siapkan oleh SKPD yang bersangkutan atau masyarakat”, pungkasnya.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here