Bambang Irawan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Nahkoda DPD II Partai Golkar Way Kanan Priode 2020-2025..!!

0
216

Way Kanan (BK) – DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, guna memilih ketua dan pengurus masa bakti 2020-2025, di Hotel Grand Livira, Baradatu, Way Kanan, Senin 03/08/2020.

Hasil sidang formatur yang diikuti seluruh pengurus memutuskan untuk menunjuk Bambang Irawan SH sebagai ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan periode 2020-2025.

Bambang Irawan yang sebelumnya menjabat sekretaris DPD II Partai Golkar Way Kanan, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua, Sekretaris dijabat Suriah S.Pd, MM dan Bendahara dijabat Asmawati.

Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung memberikan tenggang waktu kepada ketua, sekretaris dan bendahara terpilih, agar menyusun kepengurusan DPD II Partai Golkar Way Kanan 2020-2025 paling lambat satu pekan ke depan.

Baca Juga  Partai Golkar Berikan Dukungan Mutlak Bagi Pasangan Bacalon Kada Lampung Selatan Toni-Antoni..!!

Bambang Irawan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pengurus Partai Golkar Way Kanan, yang telah memberikan amanah kepadanya.

Menurutnya, amanah yang diberikan tersebut sebenarnya cukup berat.

Namun, sebagai kader partai dia siap menerima amanah tersebut, dan membesarkan serta membawa Partai Golkar semakin berjaya di Kabupaten Way Kanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar Way Kanan. Kita akan kembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Way Kanan ini,” ungkap Bambang, yang juga Anggota DPRD Way Kanan itu.

Baca Juga  TEC Reses Dilampung Selatan Dan Berdialog Bersama Umat Kristiani Sekaligus Serahkan Bantuan

Kedepan, banyak agenda politik yang akan dihadapi Partai Golkar. Salah satunya yaitu Pilkada Way Kanan yang direncanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sehubungan DPP Partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada pasangan petahana, Raden Adipati Surya dan Edward Antony, maka sudah kewajiban kita sebagai kader Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan petahana,” tutupnya.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here