Babinsa Bersama Masyarakat Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Tukiman

0
118

Beritakharisma.com, Wonogiri – Program bedah rumah tidak layak huni(RTLH) Ditujukan Kepada warga yang tidak mampu yang mempunyai rumah belum sesuai standar huni, seperti belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah belum layak huni.

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni ( RTLH) bagi masyarakat tidak mampu, Babinsa Desa Guwotirto Serka Ratno beserta Anggota Koramil 08/Giriwoyo bersama-sama dengan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembangunan RTLH milik Tukiman(74 Th), yang beralamat Dusun Ngladon, RT 01/08, Desa Guwotirto, Rabu(27/11), Kemarin.

Baca Juga  Serda Agus Berikan Penekanan Adaptasi Kebiasaan Baru Protokol Kesehatan di Pasar Gede Solo

Turut hadir dalam karya bakti pembangunan RTLH Kepala Desa Guwotirto Guntur Pujo, Sekdes Desa Guwotirto Rukiyanto, Serka Ratno beserta Anggota Koramil 08/Giriwoyo, Relawan Giriwoyo Bu Welas Handayani beserta 7 orang, Warga setempat sejumlah 15 orang.

Kades memnyampaikan apresiasinya kepada anggota Koramil 08/Giriwoyo bersama Babinsa jajarannya yang turut serta dalam pembangunan RTLH warga kurang mampu ini, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam mebantu masyarakat kurang mampu.

Serka Ratno menambahkan, program RTLH ini kita didukung material dari Pemerintah dan pengerjaannya dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat, sehingga kita mengambil nilai karya baktinya yang sangat bermanfaat dalam memantapkan kemanunggalan TNI- Rakyat sebagai bagian dari kekuatan pertahanan negara, imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Forkopincam Karangtengah Gencar Sosialisasikan Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here