Anggota DPRD Dan Ratusan Pegawainya Ikuti Vaksinasi Covid Tahap III…!!

0
63

Tanggamus (BK), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus, beserta seluruh pegawai Kantor DPRD Tanggamus, lakukan vaksinasi covid-19 ke Tiga, di ruang utama Kantor Sekretariat DPRD setempat, Selasa (25/1/2022).

Vaksinasi Covid-19 yang ke Tiga (Booster) itu diikuti oleh Anggota DPRD sebagai penerima vaksin, diantaranya ada Politisi Didik Setiawan, Hasmal Yadi, Baharen, Irwandi Suralaga, Hendrawan Adam, Wahyu Agus Fediawan, Tedy Kurniawan, Nursalim Ahyono, Marini Sari Utami, Joni Asonet dan ratusan pegawai Sekretariat DPRD Tanggamus lainnya.

Wakil Ketua Satu DPRD Tanggamus, Irwandi Suralaga mengatakan, Vaksinasi booster dilaksanakan pertama kali di Sekretariat DPRD Tanggamus, setelah tahun sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi ke 1 dan ke 2.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanggamus, Wahyu Fediawan Sambagi Kediaman Shopia Penderita Tumor Ovarium Di Kali Bening..!!

“Hari ini, ada tiga puluhan anggota DPRD Tanggamus yang hadir dan telah mendaftar di tim kesehatan, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan, jadi hanya belasan saja yang bisa divaksinasi termasuk saya sendiri. Sementara pegawai mencapai 130 lebih yang disuntik vaksinasi booster hari ini,” kata Irwandi.

Koordinator tim kesehatan vaksinasi covid-19 di Sekretariat DPRD Tanggamus, Elvi Wahyuni membenarkan adanya beberapa anggota DPRD yang belum bisa dilakukan vaksinasi booster.

“Kalau mendaftar, sudah mendaftar semua, tapi setelah dilakukan pemeriksaan, banyak pula yang tidak bisa divaksinasi hari ini, penyebabnya, ada yang belum habis 6 bulan dari vaksinasi ke dua, ada juga yang sudah melaksanakan vaksin di tempat lain, dan kondisi kesehatannya yang kurang baik,” kata Elvi.

Baca Juga  Anggota DPRD Lampung Fraksi PDIP, Serahkan Bantuan Uang Rp15 juta ke Masjid Jamie Nurul Falah

Elvi menjelaskan, vaksin booster atau vaksin ke tiga ini, yang digunakan adalah vaksin frizer dan dosis yang digunakan setengah dosis primer. “Jangan khawatir akan efek samping, dosis yang disuntikkan setengah dosis primer atau setengah dosis yang digunakan pada suntik pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac,” terangnya.

Advertorial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here