Akar Rumput Tim Arjuna Untuk Way Kanan Terus Bergerilya Hingga Menang..!!

0
377

Way Kanan (BK) – Semangat dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 yang berjargon Arjuna di masyarakat Way kanan tiap hari dibanjiri dukungan, terbukti hari ini, Rabu (14/10), kembali Ketua Tim Pemenangan Paslon tersebut telah membentuk tim pemenangan di empat kecamatan wilayah Dapil II.

Keempat kecamatan itu meliputi, Kecamatan Way Tuba, Bahuga, Buay Bahuga dan Bumi Agung.

Pelantikan ini dipimpin langsung  oleh Ketua Tim pemenangan Kabupaten Hi. Haris Nasution yang juga ketua DPC Gerindra Way Kanan dan dihadiri pula oleh Cawabup Arjuna, Umi Rina Marlina.

Dalam sambutan politiknya, Haris Nasution mengatakan, keberadaan tim pemenangan tingkat kecamatan dan kampung, merupakan ujung tombak bagi pemenangan Paslon Arjuna.

Dengan tugas untuk mensosialisasikan Paslon Arjuna serta program – program pembangunannya,” dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Pemenangan, maka kehadiran Paslon Arjuna, dapat diterima bahkan dengan program pembangunannya akan meraih kepercayaan dari masyarakat, sehingga Arjuna menang di Pilkada 2020 ini,”tegas Haris Nasution.

Baca Juga  Rina Marlina: Dipandang Sebelah Mata Akan Jadi Motivasi ARJUNA Untuk Terus Berjuang Hingga Menang Dan Siap Membangun Way Kanan ..!!

Oleh karena itu, masih lanjut Haris Nasution, hendaknya yang tergabung didalam tim pemenangan Arjuna, dapat menunjukan dedikasinya, dalam mendukung dan memilih Pasangan Arjuna untuk memenangkan Pilkada ini. “Mari kita satukan visi dan misi bersama, untuk melawan kezoliman yang telah menghadang kita untuk maju, Arjuna memliki program pembangunan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan berkesinambungan demi untuk kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Cawabup Arjuna Umi Rina, Ia menjelaskan, bahwa kehadiran Arjuna di masyarakat untuk mewujudkan aspirasi yang ada dengan menciptakan kesejahteraan bersama.

Baca Juga  Balon Kada Way Kanan Di Imbau Untuk Perhatikan Estetika Saat Pajang Alat Praga Sosialisasi

“Walau saat ini pasangan Arjuna hanya dianggap sebelah mata, namun jangan dijadikan keputusasaan, tetapi mampu dijadikan sebagai motivasi dalam membangun Way kanan,” kata Umi Rina.

Selain itu, tujuan program pembangunan Arjuna adalah untuk menyelamatkan kondisi Kabupaten Way Kanan yang ada saat ini, yakni dengan program pembangunanya akan membawa Way Kanan kearah yang lebih baik demi masa depan Kabupaten Way Kanan yang di Cintai.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here