Ahmad Huseini Dorong Anggaran Perubahan Untuk Percepatan Pembangunan Insfrastruktur Masuk Sekala Prioritas..!!

0
228

Kota Metro (BK) – Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Kuseini berjanji akan terus berupaya untuk mendorong pihak Eksekutif agar dapat memperhatikan pembangunan Insprastruktur.

Mengingat pembangunan Insfratruktur menurutnya, juga masuk dalam skala prioritas yang harus dibangun, selain fokus kepada penanganan Covid 19. Demikian yang dikatakan Ahmad Huseini saat wawancara door stop paska Rapat Paripurna DPRD Kota Metro pada, Kamis(3/09/2020).

“Harapannya kami juga akan terus mendorong pembanguanan insfratruktur, meski dengan kondisi saat ini karena dampak Covid-19, tapi tetap kami akan dorong, agar insfratruktur kota metro ini dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, sesuai dengan apa yang direncanakan, tentunya hal yang mendesak itu lebih di prioritaskan,”ujar Ahmad Huseini.

Baca Juga  Paripurna Sambut Hut RI Ke 75 Digelar DPRD Kota Metro Dengan Mendengarkan Pidato Presiden..!!

Untuk dapat fokus dengan proses pembangunan insfrastruktur tersebut, Wakil Ketua DPRD asal Partai PKS tersebut mengaku, telah melakukan komunikasi sebelumnya melalui Fraksi, Komisi dan Badan Anggaran(Banggar DPRD). Melalui Tim tersebut, pihak DPRD Kota Metro telah menyampaikannya kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah(TAPD).

“Dalam rapat DPRD kota Metro ini adalah pengesahan APBD perubahan tahun 2020, tentunya ini bagian dari pada kerja DPRD baik komisi, Fraksi, dan tim anggaran. Kemudian beberapa kali kami adakan rapat terkait dengan tim TAPD Daerah dengan rangkai rangkain, yang memang sebelumnya kami sudah lakukan. Baru kemudian hari ini Kamis,(03/09/2020) diadakan pengesahan APBD perubahan 2020, tentunya ini juga dalam rangka program pemerintah daerah kota metro,” kata Wakil Ketua tersebut.

Baca Juga  Pemkot Metro, Mengakomodir Masyarakat Bumi Sai Wawai Untuk Tingkatkan Kualitas SDM dan Kreativitas UMKM

Oleh: E. Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here