Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Koramil 11/Manyaran Gelar Bakti Sosial

0
95

Beritakharisma.com, Wonogiri – sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan, anggota Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri menggelar aksi Bakti Sosial dengan melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Manyaran, Jum’at(21/11).

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian social Koramil 11/Manyaran terhadap para dhu’afa khususnya warga Kecamatan Manyaran. Selain itu, kegiatan bakti social yang dilaksanakan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian dengan Masyarakat sekitar serta membantu para dhu’afa guna meringankan beban hidup.

Baca Juga  Koramil 16/Jatiroto Gandeng Puskesmas Laksanakan KB Kes Dalam Menyambut HJK

Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu ini sebagai wujud Kepedulian TNI pada masyarakat. Saling berbagi kepada rakyat dengan tujuan untuk menjalin Kekuatan TNI dan komponen masyarakat di wilayah, imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, Ibu Tuginem umur (71) janda Alamat dusun Demangan RT 04/RW 18 desa Pijiharjo Kec. Manyaran mengaku sangat bertermikasih kepada TNI, khususnya Koramil Manyaran yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Jalan Sehat Peringati HKN Ke-55

“Pembagian sembako ini sangat kami butuhkan dan kami harapkan. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Koramil. Semoga Bapak tentara selalu diberi kekuatan dan keselamatan” ucapnya terharu.(Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here