Warga Sambangi Lokasi Vaksinasi Covid Tahap Pertama Yang Di Laksanakan Di Pekon Sukarame Talang Padang..!!

0
34

Tanggamus (BK) – Warga pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang tampak antusias mengikuti Vaksinasi Covid 19 tahap pertama yang dilaksanakan di balai Pekon setempat, pada Rabu (13/10/2021).

Rangkaian kegiatan vaksin Covid-19 tahap pertama Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang, di hadiri Tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Talang padang, Kepala Pekon Sukarame Nasrulloh, Babinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur Pemerintah Sukarame Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Kepala pekon Sukarame dalam rangkaian kegiatan menjelaskan, kegiatan vaksinasi pertama bagi masyarakat yang dilakukan, adalah kegiatan vaksinasi yang di usung melalui polres Tanggamus. Ada sebanyak kurang lebih 320 warga yang terdata, dan siap mendapatkan vaksin jenis Astrazeneca.

Baca Juga  89 Orang KPM Pekon Sukarame Talang Padang Terima BLT DD Tahap IV..!!

” Kegiatan vaksinasi ini berkat kerjasama pihak Pekon dengan polres Tanggamus, dan Alhamdulillah antusias warga yang hadir lebih dari 300 warga kemungkinan bisa bertambah, kami sebagai pemerintah pekon hanya memfasilitasi, harapan saya masyarakat bisa di vaksin semuanya agar sehat memiliki imun yang kuat, dan terhindar dari virus (covid 19) ini” ujarnya.

Warga masyarakat Pekon Sukarame yang menerima vaksin sangat berterima kasih,lantaran dapat kesempatan untuk mendapatkan vaksin pertama, walaupun pada awalnya sedikit takut, seperti yang di ungkapkan salah seorang warga masyarakat Pekon Sukarame kepada media.

Baca Juga  Vaksin Covid 19 Dosis Pertama Kembali Diberikan Di Pekon Suka Rame Talang Padang Bagi Warga Yang Belum Mendapatkan Vaksin..!!

“Awalnya saya merasa takut, tapi setelah di vaksin Alhamdulillah tidak apa apa, saya sangat berterima kasih sudah mendapatkan vaksin ” kata Nila, salah seorang warga.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here