Warga Desa Kunjir Rajabasa Kini Bisa Nikmati Wifi Gratis Lho, Tapi Ini Pesan Kadesnya..!!

0
214

Lampung Selatan (BK) – Bekerjasama dengan Dinas Komunikasi & Informatika (Kominfo) dan Icon+ sebagai anak perusahaan dari pihak PLN, Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan pemasangan jaringan Wifi untuk warga.

Menurut Rio Imanda,SH.MH selaku Kepala Desa Kunjir, jaringan wifi tersebut terpasang di beberapa titik seperti tempat pariwisata dan pusat pemerintahan Desa.

“Pemasangan jaringan wifi tersebut, bertujuan agar masyarakat desa kunjir khususnya, dapat mengakses jaringan internet dengan mudah.”kata Kades, Senin(27/4).

Baca Juga  Kepala Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel Ucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Rio Imanda berharap, masyarakat dapat memanfaatkan tekhnologi internet ini sebagai sarana dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Karena Internet di era saat ini dapat di kategorikan sebagai salah satu sumber kebutuhan.

“Atas nama Pemerintahan Desa Kunjir, saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Lampung Selatan dan Icon+, selaku anak perusahaan dari pihak PLN, yang telah mengamini pengadaan jaringan wifi ini.”ucapnya.

Selain itu selaku Kepala Desa, Rio Imanda berpesan kepada warga masyarakat, agar dapat mempergunakan teknologi seperti sosial media (Sosmed) dengan bijak, baik dari kalangan remaja, anak anak ataupun orang tua.

Baca Juga  Huntara Yang Berada Di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Akan Dilakukan Pembongkaran, Pemerintah Desa Setempat Berikan Sosialisasi Ke Warga..!!

Oleh: Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here