Wakil Ketua Komite II DPD-RI Bustami Zainudin Laksanakan Reses Di Kabupaten Way Kanan.. !!

0
225

Way Kanan (BK) – Wakil Ketua Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Bustami Zainudin melakukan kunjungan reses di Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung, Kamis (30/7/2020).

Bustami Zainudin akan melakukan tugas-tugas konstitusional di daerah pemilihan (Dapil) Propinsi Lampung di mulai tanggal 23 Juli-13 Agustus 2020.

Tujuan dan ruang lingkup kerjanya meliputi Pengawasan dalam situasi wabah virus corona Covid-19, Pengawasan atas bantuan sosial (Bansos) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, agenda prioritas Komite II DPD-RI yang meliputi fungsi legislasi dan pengawasan diantara terkait Undang-Undang Nomor 39 tahun 2014 Tentang Perkebunan, Undang-Undang Nomor 32 tahun 2009 tentang Perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

Baca Juga  Sejumlah Kampung Di Kabupaten Way Kanan Telah Siapkan Lokasi Isolasi Pencegahan Covid 19, Dikampung Mana Saja, Silahkan Cek Disini!!!

Dalam sambutannya, Bustami Zainudin mengatakan, untuk memanfaatkan keberadaan dirinya sebagai anggota DPD-RI dalam memaksimalkan usulan-usulan pembangunan di daerah.

“Saya berharap kita semua dapat bekerja bersama, manfaatkan keberadaan saya di DPD-RI disenayan Jakarta untuk memaksimal usulan-usulan pembangunan di daerah,” Kata Bustami.

Hadir dalam kegiatan Reses DPD-RI kali ini, Sekretaris Daerah Pemkab Way Kanan Saipul, Kadis Sosial Pardi, Kadis PMK Ixuan Ahmadi, Assisten Saru Selan, Staf Ahli Bupati Ahmad Odani serta perwakilan Dinas lainnya.

Baca Juga  Tim Joker Way Kanan Soroti Adanya Dugaan Pekerjaan Proyek Siluman Asal Jadi, Joker Akan Lapor Ke KPK..!!

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here