Wakil Bupati Tuba Tingkat Kan Silaturahmi.

0
234

 

TULANG BAWANG – BERITA KHARISMA.COM – wakil bupati tulang bawang Hendriansyah mengajak seluruh masyarakat (tuba)agar menjadikan bulan penuh ramadhan sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi masyarakat tulang bawang seumat Islam beragama.

Wakil bupati Hendriansyah mengatakan jika silaturahmi merupakan sesuai kegiatan positif yang selalu di ajarkan dalam agama Islam karena silaturahmi di pandang mampu untuk semakin mempererat hubungan antara sesama manusia,bulan penuh berkah dan ampunan yang ada hanya satu bulan dalam setahun.

Bulan Ramadhan sangat istimewa bagi seluruh umat muslim sedunia,dimana pada bulan suci ramadhan ini kita di berikan kesempatan oleh Allah SWT untuk lebih giat merefleksikan diri agar lebih dekat kepada Allah SWT serta mendapatkan ridho sang illahi”tutur wakil bupati Hendriansyah saat menyambut kedatangan rombongan safari Ramadhan Pemprov Lampung di islamic center Menggala tulang bawang Rabu (8/5).

Selain itu wakil bupati Hendriansyah menerangkan banyak makna yang di dapatkan oleh para umat muslim pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini karena selain menahan haus dan lapar puasa juga menjadikan seseorang untuk lebih bisa nahan emosi dan berbagai godaan lainnya.

Mewakili gubernur Lampung,M ridho ficardo.asisten ll Pemprov Lampung,Taufik Hidayat ,mengatakan jika hari tersebut merupakan safari Ramadhan perdana Pemprov di kabupaten tulang bawang.

Dalam bulan suci Ramadhan ini Pemprov Lampung telah menjadwalkan akan melaksanakan safari Ramadhan penuh hikmah di seluruh kabupaten tulang bawang kota,dan untuk perdana kami tempatkan di kabupaten tulang bawang, bapak gubernur berhalangan tidak bisa hadir,namun beliau titif salam untuk seluruh masyarakat yang ada di kabupaten tulang bawang,dan bapak gubernur juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga iklim kondusivitas selalu terjaga dengan baik.ujar singkatnya (RAHMAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here