Wakil Bupati Tanggamus Tinjau Penyelenggaran Vaksinasi Bagi Pelajar Sekolah Dasar..!!

0
67

Tanggamus (BK) – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, didampingi Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan, melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah usia 6 – 11 Tahun di Dua Kecamatan Kabupaten Tanggamus, Rabu (12/1/2022).

Adapun sekolah yang dikunjungi keduanya, yakni SDN 1 dan SDN 2 Talangpadang, Kecamatan Talangpadang, yang kemudian dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi untuk masyarakat umum di Balai Pekon Sidokaton, Kecamatan Gisting.

Wabup AM. Syafi’i, dalam kesempatan itu menghimbau kepada para orang tua, agar mengizinkan anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin, serta tidak takut divaksin.

Wabup berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung, agar berjalan dengan aman dan terlindungi, serta dalam rangka mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Pertemuan Penguatan UKS/M Dan TP UKS/M..!!

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi sekolah-sekolah, serta tenaga kesehatan yang menggelar vaksinasi anak-anak ini. Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi,” ucap Wabup.

Kepala sekolah SDN 1 Banding Agung kecamatan Talang Padang Yulita Spd, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semuapihak terutama tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Talang Padang yang tentunya dengan dilakukannya vaksinasi terhadap anak sekolah dapat menunjang kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

” Kegiatan hari ini adalah vaksinasi untuk anak sekolah dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman, hal ini tentunya dapat menunjang kegiatan belajar tatap muka seratus persen. Juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak polres Tanggamus dan tim Vaksinasi yang sudah memberikan vaksin kepada anak didik kami ” ucapnya.

Baca Juga  Tingkatkan Imun Tubuh, Wakil Bupati Tanggamus Ajak Kepala Sekolah Dan Guru Manfaatkan Waktu Luang Untuk Berjemur Di Halaman Sekolah..!!

Turut mendampingi Wabup, Camat Talangpadang Agustus Hamid, Kadis pariwisata, Sekwan, Sabarudin, Kapolsek Talang Padang, Babinsa, kepala SPLP kecamatan Talang Padang serta K3S Sastra Muda.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here