Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Penutupan Festival FORSGI ke 1 U10 dan U12 Zona 3 Lamtim

0
27
Foto, Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Penutupan Festival FORSGI ke 1 U10 dan U12 Zona 3 Lamtim
Foto, Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Penutupan Festival FORSGI ke 1 U10 dan U12 Zona 3 Lamtim

LAMPUNG TIMUR-(BK)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam Acara Penutupan Festival FORSGI ke 1 U10 dan U12 Zona 3 Lampung Timur di Lapangan Desa Tambah Subur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (7/8/2022)

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Camat Way Bungur Lusy Apriana, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.M.H,diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil Way Bungur Kapten Inf.Suefdi,diwakili Bhabinsa, Kades Se-kecamatan Way Bungur, Ketua Panitia FORSGI Zona 3 Heru Susanto, Ketua Panitia Joko Supriyanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Senkom.

Baca Juga  Respon Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Way Bungur Bersama Forkopimcam Sidak Pasar
Foto, Wabup Lampung Timur
Foto, Wabup Lampung Timur

Acara yang mengusung tema “Jujung Sportivitas dan Menjadi Pemain Yang Berakhlakul Karimah m Nunu Indonesia Jaya”

Dalam sambutannya Wakil Bupati Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut serta berharap ke depan dapat lebih baik lagi.

Foto, Wakil Bupati Azwar Hadi
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat atas terselenggaranya pertandingan ini, saya berharap permainan ini merupakan hiburan yang positif bagi kita semua sehingga kedepan dapat lebih baik lagi,” ujarnya.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan bahwa ” Acara ini merupakan ajang pencarian bibit ataupun pemain terbaik yang kita seleksi dari Desa, Kecamatan lalu ke Kabupaten yang nantinya akan ke provinsi dan mewakili Lampung, “jelasnya.

Baca Juga  Respon Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Way Bungur Bersama Forkopimcam Sidak Pasar

Perlu diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan dari tanggal 6 sampai 7 agustus, dan dalam acara penutupan Festival Forsgi ke 1 U10 dan U12 Zona 3 tersebut dilakukan pula penyerahan piala kepada, Penyerang Terbaik, Gelandang Terbaik, Back Terbaik, Penjaga Gawang Terbaik, Tim Fairfray, Grade Emas, Grade Perak serta Grade Perunggu.

Oleh: EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here