Wakil Bupati Dan Ketua PD IWO Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Louching Media Cetak Radar Way Kanan..!!

0
246

Way Kanan (BK) – Dalam penyajian berita harus berdasarkan fakta tidak memvonis, berita bohong, ujar kebencian dan harus berimbang. Dengan cara-cara ini media massa insyallah akan dapat diterima di semua kalangan.

Demikian ditegaskan oleh Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni, saat di acara louncing Radar Way Kanan, Selasa (21/7), bertempat di Kantor Radar Way Kanan, KM 2 Blambangan Umpu.

Saat ini, lanjut Edward Anthoni, di Way Kanan telah terdapat ratusan jumlah media massa, tentunya hal ini menjadi persaingan tersendiri bagi para media massa, untuk mempertahankan dan memenangkan persaingan harus menampilkan berita yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga  Ketua IWO Way Kanan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Salah Satu Putra Terbaik Kabupaten Itu..!!

“kepada rekan-rekan wartawan dalam melaksanakan tugas harus senantiasa berpedoman pada Undang-undang Pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 yang didalamnya mengatur segala macam bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Jurnalis,” ujar Edward Anthoni.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Way Kanan Fito Alistiayadi juga mengapresiasi atas keberadaan Radar Way Kanan, Dia berharap dengan hadirnya media ini, akan mampu menjadi media yang membangun masyarakat dan daerah Way Kanan.

Baca Juga  Musrenbang 2020 Kab. Way Kanan Fokus Pada Dampak Covid 19

“Kami segenap pengurus dan anggota IWO Way Kanan, mengucapkan Selamat dan Sukses, atas Launcing perdananya Radar Way Kanan,” kata Fito.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here